Ketahui, CHUWI Hi10 Max Rilis, Tablet PC untuk Mobilitas Tinggi

Ketahui, CHUWI Hi10 Max Rilis, Tablet PC untuk Mobilitas Tinggi

Secara fisik, perangkat ini menampilkan desain yang simpel tanpa banyak ornamen tambahan.--Textnexxt - Tangkapan Layar

BACA JUGA:Kucing Paling Loyal! Berikut 5 Fakta Unik Seputar Kucing Ras Bengal yang Jarang DIketahui

Keyboard ini telah dilengkapi dengan touchpad sehingga meningkatkan kenyamanan saat digunakan untuk navigasi.

Selain itu, Hi10 Max juga kompatibel dengan stylus HiPen H7/H8, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menggambar atau meningkatkan produktivitas sehari-hari.

Sayangnya, Hi10 Max hanya tersedia dalam satu pilihan warna saja, yaitu space grey.

Membahas mengenai performa, Hi10 Max didukung oleh prosesor Intel N100 Generasi ke-12 dengan fabrikasi 10 nanometer dan frekuensi turbo mencapai 3,4Ghz (4-core dan 4-threads).

BACA JUGA:Setelah Maarten Paes, PSSI Ungkap Ingin Tambah Pemain Diaspora Lagi, Mauro Zijlstra Udah Fix?

CHUWI mengklaim bahwa prosesor ini mampu memberikan kinerja hingga 45 persen lebih baik dibandingkan versi sebelumnya untuk tugas komputasi sehari-hari.

Tidak hanya didorong oleh arsitektur inti Gracemont yang inovatif dari genre Alder Lake-N, Hi10 Max juga dilengkapi dengan kapasitas memori yang luas, yaitu RAM 12GB LPDDR5 dan penyimpanan internal SSD 512GB.

Sedangkan untuk kualitas visual, Hi10 Max dilengkapi dengan layar berukuran 12,96 inci yang memiliki resolusi tinggi mencapai 3K (2880 x 1920 piksel).

Layar berjenis IPS ini juga menonjolkan kecerahan sebesar 300nits dan ketahanan Corning Gorilla Glass untuk memberikan pengalaman menonton yang memukau dan bebas goresan.

BACA JUGA:Alasan Maarten Paes Tidak Bisa Hadir Melawan Arab Saudi, di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Putaran Ketiga

Dengan demikian, Hi10 Max sangat ideal digunakan oleh pelajar, profesional, dan siapa pun yang sering melakukan perjalanan.

Hi10 Max mengubah cara penggunaan komputer di berbagai lokasi tanpa perlu khawatir mengenai dimensi fisik, kinerja, dan kualitas tampilan layar.

Beroperasi dengan sistem Windows 11, Hi10 Max memanfaatkan teknologi Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2 untuk menjaga konektivitasnya dalam berbagai kondisi.

Untuk mendukung kegiatan video call atau fotografi, tablet CHUWI terbaru ini mengandalkan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP yang dilengkapi dengan fitur fokus otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com