Bojan Hodak Dibikin Pusing Gegara Striker Andalan Persib Bandung Cedera, Seminggu Sebelum Lawan Arema FC 

Bojan Hodak Dibikin Pusing Gegara Striker Andalan Persib Bandung Cedera, Seminggu Sebelum Lawan Arema FC 

Bojan Hodak dan David da Silva. -Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dibikin pusing, lantaran striker andalan kena cedera, seminggu sebelum lawan Arema FC

Dia adalah David da Silva yang sewaktu melawan Dewa United kena cedera dan ditarik keluar dari lapangan usai merumput selama kurang lebih 45 menit.

Bomber asal Brasil ini juga harus merelakan impiannya yang ingin cetak 100 gol usai dipastikan absen pada laga berikutnya di pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025.

Seperti yang diketahui, performa top dan apik yang dimiliki oleh Silva itu punya peran penting yang signifikan dalam komposisi pemain depan Maung Bandung

BACA JUGA:Maarten Paes Dirumorkan Absen Lawan Arab Saudi Gegara Belum Registrasi, Manajer Timnas Angkat Bicara 

Pertandingan pekan kedua Persib saat melawan Dewa United terjadi pada tanggal 19 Agustus 2024, yang dimana dari permainan tersebut, kedua tim harus rela berbagi poin usai ditahan imbang. 

Setelah ditahan imbang oleh pasukan yang ditukangi Jan Olde Riekerink, skuad pangeran biru harus rela terganjal untuk mengumpulkan poin lebih.

Pelatih Bojan Hodak sempat kecewa atas hasil yang diluar ekspektasi dirinya, akan tetapi ia tak bisa berharap lebih, sebab sosok pemain sentral malah absen gegara cedera di laga pekan kedua.

Bojan menilai absennya David saat melawan kans Egy Maulana Vikri cs, punya dampak besar kepada kelangsungan permainan Persib, terutama lini depan.

BACA JUGA:Setelah Maarten Paes, PSSI Ungkap Ingin Tambah Pemain Diaspora Lagi, Mauro Zijlstra Udah Fix?

Setelah dinyatakan cedera, striker asal Guarulhos Brasil ini resmi ditarik keluar, dan digantikan oleh rekrutan paling anyar Persib Bandung, yaitu Mailson Lima. 

Mailson sendiri tampil cukup seperti yang diharapkan oleh Bojan Hodak, namun yang membuat pelatih asal Kroasia ini terkesan adalah performa dari Tyronne del Pino. 

Sebab, pemain asal Spanyol tersebut berhasil cetak 2 gol dalam satu permainan, brace yang dilakukan Tyronne rupanya secara tak langsung membawa Persib dari kekalahan yang menyakitkan. 

"Setelah pertandingan harus ada evaluasi, tapi berkat gol Tyronne, kami terhindar dari kekalahan walaupun hasil akhir imbang" ujar pelatih skuad pangeran biru tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: