WOW! Segini Gaji Marselino Ferdinan di Oxford United, Dapat Nilai Tambah Tersendiri

WOW! Segini Gaji Marselino Ferdinan di Oxford United, Dapat Nilai Tambah Tersendiri

WOW! Segini Gaji Marselino Ferdinan di Oxford United, Dapat Nilai Tambah Tersendiri-instagram.com/oufcofficial - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Marselino Ferdinan melanjutkan karirnya di klub Kasta Kedua Liga Inggris. Gaji yang diperolehnya adalah sebagai berikut. 

Marselino Ferdinan baru saja resmi bergabung dengan klub Championship Inggris, Oxford United, dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Hal ini memicu pertanyaan, berapa gaji yang diterima Marselino di klub yang saham mayoritasnya dimiliki oleh pengusaha Indonesia, Erick Thohir dan Anindya Bakrie?

Berdasarkan data dari Capology, pemain dengan gaji tertinggi di Oxford United saat ini adalah Mark Harris, penyerang asal Wales, yang dikabarkan menerima gaji sebesar £364 ribu per tahun, atau sekitar Rp7,3 miliar.

BACA JUGA:Warga Mulai Gerah, Kantor Kuwu Linggarjati Dipasangi Spanduk Mosi Tidak Percaya

BACA JUGA:Warga Pakembangan Alami Kekeringan, Antre Air Bantuan Hingga Larut Malam

Jumlah ini belum termasuk bonus dan insentif lainnya. Rata-rata gaji pemain di Oxford United diklaim sekitar £141.480 per tahun, yang setara dengan Rp2,84 miliar.

Sebagai gambaran, Oxford United mengeluarkan total gaji pemain sekitar £3,5 juta per tahun, atau sekitar Rp70,3 miliar.

Mengingat Marselino masih baru di Liga Inggris dan belum sepenuhnya teruji, gajinya kemungkinan besar berada di kisaran antara rata-rata gaji pemain hingga gaji tertinggi di tim, yaitu sekitar £141.480 hingga £364 ribu per tahun.

Meskipun Marselino mungkin belum memiliki pengalaman yang signifikan di Liga Inggris, namun kehadirannya di Oxford United membawa nilai tambah tersendiri.

BACA JUGA:Hadapi Arab Saudi dan Australia, Pelatih Indonesia Panggil Striker Muda Andalan Persis Solo

BACA JUGA:Parah! Respons Tyronne del Pino Usai 2 Golnya Tak Cukup Tambah Poin Penting Buat Persib Bandung

Dengan pengikut Instagram yang mencapai 4 juta, jauh melampaui Oxford United yang belum mencapai 200 ribu followers, Marselino bisa menjadi magnet bagi sponsor baru dan meningkatkan eksposur klub di tingkat internasional.

Liga Championship Inggris dikenal sebagai liga yang kompetitif, namun gaji pemain di kasta kedua ini masih jauh di bawah Premier League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: