Pemain Andalan Arab Saudi Cedera, Hujan di Jeddah Kode Alam untuk Timnas Indonesia

Pemain Andalan Arab Saudi Cedera, Hujan di Jeddah Kode Alam untuk Timnas Indonesia

Pemain andalan Timnas Arab Saudi, Abdulelah Al-Malki mengalami cedera jelang lawan Timnas Indonesia.-Tangkapan Layar Video-Youtube

BACA JUGA:Ragnar Tampil Plontos, Jadwal Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Suhu udara di kota tersebut, bisa sangat panas di siang hari. Namun begitu mengalami perubahan yang cukup drastis pada malam hari.

Hujan yang mengguyur jelang pertandingan, jelasnya, berdampak terhadap perubahan cuaca panas yang tengah melanda kota tersebut.

"Hujannya lebat sekali, suhu yang tadinya panas, sekarang mulai menurun," sebut Bung Harpa dalam video yang diunggah di akun pribadinya.

Jika hujan kembali turun jelang pertandingan, sebutnya, merupakan kode alam bagi perjalanan Timnas Indonesia yang bakal bermain melawan Arab Saudi pada 5 September 2024 mendatang.

BACA JUGA:Arab Saudi Diterpa Isu, STY Punya Peluang Raih Kemenangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Karena dengan begitu, cuacau di Arab Saudi bisa mengalami penurunan suhu dan tidak berdampak buruk terhadap performa Timnas Indonesia.

"Rencananya main jam 21.00 waktu setempat, jadi suhu tidak terlalu panas," jelasnya.

Sementara itu, dalam unggahan akun Timnas Indonesia, para pemain skuad Garuda sedang menjalani latihan dengan kekuatan penuh.

Para pemain yang sebelumnya belum bergabung, terlihat mengikuti latihan yang digelar pada malam hari bersama pelatih Shin Tae-yong (STY).

Dari beberapa unggahan yang dibagikan, tampak Jay Idzes dan Maarten Paes mengikuti latihan di tengah guyuran hujan.

Kedua pemain tersebut, datang langsung dari negara tempat mereka berkarir yakni dari Italia dan Amerika Serikat.

Seperti diketahui, jadwal Timnas Indonesia di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026, bakal meladeni Arab Saudi sebagai tuan rumah.

Laga pertama putaran ketiga zona Asia itu, berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah.

Timnas Indonesia datang ke Arab Saudi dengan berkekuatan 26 pemain. 14 diantaranya merupakan pemain abroad yang langsung terbang dari negara berbeda untuk bergabung dalam pemusatan latihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: