Maarten Paes Antusias Bela Timnas Indonesia di GBK, Segini Biaya yang Dikeluarkan PSSI untuk Mendatangkannya

Maarten Paes Antusias Bela Timnas Indonesia di GBK, Segini Biaya yang Dikeluarkan PSSI untuk Mendatangkannya

Kiper Timnas Indonesia berhasil menjalin debut di Timnas Indonesia. Ketua Umum PSSI Erick Thohir memuji penampilan Paes. -the-afc.com - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN  - Kiper milik FC Dallas itu, akhirnya bisa bergabung bersama Timnas Indonesia. PSSI harus merogoh kocek dalam untuk mengurus proses perpindahan ferderasinya.

Maarten Paes, kiper berbakat asal Belanda, kini resmi memperkuat Timnas Indonesia dan langsung menjadi sorotan.

Kabar bergabungnya Maarten Paes mendapat sambutan positif oleh para penggemar sepakbola di Tanah Air, terutama karena memiliki pengalaman bermain di liga-liga top dunia.

Semangat tinggi Paes untuk membela Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) semakin membangkitkan antusiasme para penggemar sepakbola Indonesia.

Setelah melalui proses panjang, Paes mengungkapkan kegembiraannya bisa bergabung dan memperkuat Timnas Indonesia.

BACA JUGA:STY Sempat Pertimbangkan Mundur dari Timnas Indonesia, Bertahan Berkat Nasehat dari Sosok Penting Ini

Dia mengaku, sangat bersemangat untuk segera mengenakan seragam Merah Putih dan merasakan atmosfer pertandingan di Stadion GBK.

Seperti diketahui, jadwal Indonesia vs Australia, bakal tersaji di Stadion GBK pada Selasa, 10 September 2024, pukul 19.00 WIB.

Paes mengaku, sudah tidak sabar menghadapi Australia dalam laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Paes menyadari bahwa Indonesia memiliki sejarah sepakbola yang kaya dan basis penggemar yang sangat fanatik.

Ia pun tak sabar untuk merasakan dukungan langsung dari ribuan suporter di Stadion GBK yang terkenal dengan teriakan dan koreografi spektakulernya.

BACA JUGA:Reaksi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Saat Pertama Kali Latihan dengan Timnas Indonesia, Tak Sabar Main

"Saya berharap banyak pada fans. Jujur, dari beberapa potongan video yang saya lihat, fans sangat luar biasa," kata Maarten Paes saat diwawancara di Stadion Madya, Minggu 8 September 2024.

Dirinya sudah mengetahui ritual yang dilakukan fans Indonesia bersama pemain usai laga. Sepertinya menyanyikan lagu Indonesia Pusaka atau Tanah Airku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: