3 Daftar Sepeda Motor Matic Bekas, Budget 8 Jutaan Saja, Yuk Simak!

3 Daftar Sepeda Motor Matic Bekas, Budget 8 Jutaan Saja, Yuk Simak!

Daftar sepeda motor matic honda bekas harga Rp8 jutaan-Tangkap layar AHM -radarkuningan.com

Daftar sepeda motor matic Honda bekas harga Rp8 jutaan selanjutnya ada Honda BeAT Deluxe. Sepeda motor type ini memiliki 3 varian warna yaitu, Black, White dan juga Blue. 

Dibekali dengan mesin tipe 4-Langkah, SOHC, eSP yang berkapasitas 109,5 CC. Kapasitas bagasinya luas yaitu 12 liter dan kapasitas tangki bensin hingga 4,2 liter. 

Motor matic ini termasuk irit dalam bahan bakar, yaitu mencapai 254 km apabila tangki bahan bakar diisi penuh. 

Adapun beberapa fitur yang menarik dari Honda BeAT Deluxe ini yaitu ISS (Idling Stop System) untuk menghemat bahan bakar.

Terdapat juga power outlet 12 volt dengan daya 1 ampere untuk mencharger. Juga sistem CBS (Combi Brake System) yang berfungsi sebagai pengereman ganda. 

BACA JUGA:Konten Berbau Politik Hiasi Akun PSSI, Pecinta Timnas Indonesia Tuai Pro-Kontra

3. Honda Scoopy eSP

Honda Scoopy eSP menjadi daftar sepeda motor matic honda bekas harga Rp8 jutaan. Sepeda motor ini mempunyai 8 pilihan warna serta desain bodi yang bergaya retro sebagai ciri khas dari Scoopy Style.

Sepeda motor matic Honda ini memakai mesin yang berkapasitas 110 CC eSP (Enhanced Smart Power) yang telah terintegrasi dengan ACG Starter dan juga Idling Stop System (ISS). 

Sepeda motor ini menggunakan velg berdiameter 12 inci serta ban tubeless yang lebar. Terdapat juga beberapa fitur yaitu Answer Back System yang berfungsi sebagai pendeteksi posisi motor ketika parkir. 

Mempunyai akselerasi hingga 200 meter dalam waktu 12,98 detik serta kecepatan maks 91,6 km/jam.

Itulah ulasan singkat tentang sepeda motor matic honda bekas dengan harga Rp8 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: