Gempa Bumi Saat Konferensi Pers, Bojan Hodak: Pertanda Keberuntungan untuk Persib Bandung

Gempa Bumi Saat Konferensi Pers, Bojan Hodak: Pertanda Keberuntungan untuk Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan jika gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Bandung pertanda keberuntungan bagi Maung Bandung melawan Port FC.-Persib-

Perbaikan kinerja lini depan tersebut berdasarkan hasil evaluasi Hodak pada pertandingan melawan PSIS Semarang, Minggu, 15 September 2024, yang berakhir untuk kemenangan Maung Bandung dengan skor 2-1.

"Bagi saya, para pemain di belakang dan di tengah sudah bekerja dengan sangat baik, bermain dengan sangat baik. Namun kami masih belum cukup tajam. Seperti yang saya katakan, tim ini berbeda dengan tim tahun lalu," kata Hodak.

BACA JUGA:Rekomendasi Olahraga Terbaik untuk Membakar Lemak dan Menurunkan Kolesterol  

BACA JUGA:Jenis Olahraga Tepat Mendukung Kesehatan Tubuh dan Mental

Pelatih berusia 53 tahun itu memastikan bakal mempersiapkan timnya secara maksimal. Menurutnya kebugaran para pemain menjadi modal utama agar bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya di laga menghadapi Port FC.

"Mungkin saya akan memainkan pemain-pemain pengganti karena ini pertandingan ketiga kami dalam delapan hari. Sementara Port FC punya pekan yang bagus untuk mempersiapkan diri," jelasnya.

Sementara itu, Gempa bumi mengguncang wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan magnitudo 5,0, Rabu, 18 September 2024, sekitar pukul 09.41 WIB.

Dari keterangan tertulis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) disebutkan, bahwa lokasi gempa berada dalam jarak 24 kilometer tenggara Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Penyebab Pakaian Olahraga Gampang Robek, Kualitasnya Kurang?

BACA JUGA:Tips Olahraga Seimbang untuk Raih Manfaat yang Optimal, Simak!

Tepatnya pada 7.19 lintang selatan (LS) dan 107.67 bujur timur (BT) dengan kedalaman 10 kilometer.

BMKG juga menyebutkan bahwa gempa bumi tersebut tidak berpotensi menyebabkan tsunami. 

Namun demikian, warga diimbau untuk waspada dan berhati-hati terhadap adanya potensi gempa bumi susulan.

Sementara itu, sebuah video yang dibagikan akun Instagram Info Jawa Barat menunjukan situasi pasca gempa di kawasan Kertasari, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA:Thom Haye 'The Profesor', Gelandang Timnas Indonesia Keturunan Jawa-Sulawesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: