Sebelum Tunjuk Tony Popovic, Timnas Australia Sempat Ditolak Pelatih Eropa Ini, Siapa?

Sebelum Tunjuk Tony Popovic, Timnas Australia Sempat Ditolak Pelatih Eropa Ini, Siapa?

Sebelum Tunjuk Tony Popovic, Australia Sempat Ditolak Pelatih Eropa Ini, Siapa ?-socceroos.com.au - tangkapan layar-radarkuningan.com

"Kevin Muscat tidak lagi dalam pertimbangan dan tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk menjadi pelatih kepala Socceroos," tulis Vince Rugari, seorang jurnalis sepak bola Australia.

Muscat memilih fokus pada kariernya di Eropa dan enggan mengambil risiko yang bisa mengubah jalur kariernya tersebut.

BACA JUGA:Ternyata Ini Orang yang Paling Dibenci Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Siapa?

Tantangan untuk Popovic

Setelah pengumuman resmi ini, Popovic dan skuad Socceroos langsung bersiap menghadapi tantangan besar di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berdasarkan jadwal FIFA, Australia akan berhadapan dengan China pada 10 Oktober 2024 di Adelaide Oval. Laga ini sangat penting bagi perjalanan mereka di babak kualifikasi.

Lima hari setelahnya, tantangan lebih berat menanti ketika mereka akan bertandang ke Saitama Stadium di Jepang untuk menghadapi tim kuat Jepang.

Laga melawan Jepang dianggap sebagai ujian besar bagi Popovic, yang diharapkan mampu membawa Australia meraih hasil positif di dua laga krusial tersebut.

BACA JUGA:Banyak Pemain Eropa Perkuat Timnas Indonesia, Bahrain tak Lagi Remehkan Skuad Garuda, Begini Katanaya

Dengan pengalaman dan kesuksesan di level klub, Tony Popovic diharapkan bisa membawa Australia lolos ke Piala Dunia 2026 dan memimpin kebangkitan sepak bola Australia di kancah internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: