Pelatih Bahrain Remehkan Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih Bahrain Remehkan Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pelatih Bahrain Remehkan Squad Garuda Jelang Laga Melawan Timnas Indonesia, "Lihat Indonesia, Mereka..."-instagram.com/timnasindonesia dan radarindramayu.disway.id - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN - Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic, remehkan skuad Timnas Indonesia jelang pertemuan pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dragan Talajic, menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi seperti meremehkan asuhan Shin Tae-yong (STY) menjelang pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Laga ini akan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa, pada 10 Oktober 2024, dalam rangka matchday ke-3 Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Meskipun Bahrain baru saja mengalami kekalahan telak 0-5 dari Jepang di kandang sendiri, Talajic tetap optimis. Ia percaya diri menghadapi Indonesia, terutama setelah timnya berhasil mengalahkan Australia 1-0 pada 5 September 2024 di Cbus Super Stadium.

BACA JUGA:Banyak Pemain Eropa Perkuat Timnas Indonesia, Bahrain tak Lagi Remehkan Skuad Garuda, Begini Katanaya

“Tidak ada pertandingan yang mudah di babak kualifikasi Piala Dunia. Semua tim sangat kuat. Kami harus belajar dan berjuang terus-menerus,” ujar Talajic, seperti dilansir dari Nikkan Sports.

Ia menekankan bahwa meski Indonesia meraih hasil imbang 0-0 melawan Australia, Bahrain tetap percaya diri karena sudah mendapatkan tiga poin dari pertandingan melawan Australia dan Jepang.

"Lihat Indonesia, hasil pertandingan mereka 0-0 (vs Australia). Tapi kami (Timnas Bahrain) mendapatkan tiga poin dari pertandingan melawan Australia dan Jepang," kata Dragan Talajic.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi keempat klasemen sementara Grup C dengan dua poin. Bahrain, di sisi lain, unggul satu poin dan menempati posisi ketiga.

BACA JUGA:Coach Justin Ungkap Masalah Thom Haye di Timnas Indonesia, Begini Katanya

Setelah bertandang ke Bahrain, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanan mereka ke Qingdao untuk menghadapi tuan rumah China pada 15 Oktober 2024, lima hari setelah laga melawan Bahrain.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan bahwa target Timnas Indonesia adalah mengumpulkan 15 poin di fase kualifikasi ini, sehingga setiap pertandingan harus bisa meraih poin.

Pertandingan melawan Bahrain dan China diharapkan dapat memberikan tambahan tiga poin, dan tentunya akan lebih baik jika mereka bisa memenangkan kedua laga tersebut.

Menambah kekuatan tim, Timnas Indonesia juga akan diperkuat oleh dua pemain baru, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: