Jabat Dewan Pertimbangan Uniku, Rektor dan Pengurus Yayasan Sang Adipati Kuningan Sowan ke Rokhmat Ardiyan

Jabat Dewan Pertimbangan Uniku, Rektor dan Pengurus Yayasan Sang Adipati Kuningan Sowan ke Rokhmat Ardiyan

Pengurus Yayayasan Sang Adipati Kuningan dan jajaran Rektorat Uniku silaturahmi dengan CEO Puspita Cipta Group, H Rokhmat Ardiyan, Senin 22 Mei 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Pasca lebaran, kesibukan CEO Puspita Cipta Group H Rokhmat Ardiyan kian bertambah. Tak hanya bekerja keras mengembangkan berbagai unit usahanya, pria murah senyum itu juga kerap kedatangan tamu yang ingin menjalin silaturahmi.
 
Bahkan Ardiyan juga sering diminta menjadi pembicara kewirausahaan di berbagai segmen komponen masyarakat Kuningan.
 
 
 
Terbaru, Senin 22 Mei 2023, pengusaha moncer itu kedatangan pengurus Yayasan Sang Adipati Kuningan dan jajaran Rektorat Universitas Kuningan.
 
Kedatangan tamu istimewa tersebut disambut tangan terbuka oleh H Rokhmat Ardiyan di Pendopo miliknya yang berada di Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur.
 
Pertemuan antara Ardiyan dan pengurus yayasan serta jajaran rektorat berlangsung gayeng. Tak ada sekat diantar kedua belah pihak.
 
Sesekali terdengar suara tawa renyah dari arah pendopo, tempat Ardiyan menjamu para tamunya. Entah apa yang dibahas oleh kedua pihak tersebut. 
 
 
 
Rektor Uniku H Dikdik Harjadi mengatakan, kedatangan rombongan dari Uniku hanya ingin silaturahmi dengan Rokhmat Ardiyan.
 
Apalagi sudah lama dirinya tidak duduk bersama dengan Ardiyan karena kesibukan masing-masing. 
 
"Sebenarnya tujuan kami datang ke sini hanya untuk silaturahmi. Sekaligus ingin menikmati suasana sejuk udara Palutungan. Kebetulan, Pak H Rokhmat Ardiyan ini sudah lama menjabat Dewan Pertimbangan Uniku. Wajar kalau kami bersilaturahmi," tutur Dikdik dengan senyum khasnya, Senin 22 Mei 2023.
 
 
Dikdik mengakui, sosok Rokhmat Ardiyan, selain sukses di dunia usaha, juga mempunyai visi yang luar biasa dalam dunia pendidikan. Terlebih kapasitasnya juga sebagai Dewan Pertimbangan Uniku.
 
"Yang dibahas tak jauh-jauh dari pendidikan. Jujur kami akui, beliau itu multi talenta dan memiliki visi pendidikan yang hebat dan sangat cinta Kuningan," beber Dikdik.
 
Dia juga menampik jika dalam silaturahmi tersebut membahas rencana Rokhmat Ardiyan berpolitik dengan menjadi bacaleg DPR RI pada Pileg mendatang.
 
"Sama sekali tak ada pembicaraan ke arah sana. Ini hanya murni silaturahmi lantaran sudah lama tidak bertemu. Dan kebetulan hari ini beliau memiliki waktu yang longgar," ujarnya.
 
 
 
Ketua Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan, H Uri Syam juga mengatakan bahwa tidak ada bahasan politik dalam pertemuan ini.
 
"Ini murni silaturahmi antar struktural Uniku dan lokasinya disepakati di Palutungan. Cari suasana lain yang beda. Apalagi Palutungan udaranya lebih sejuk. Jadi sangat pas kalau untuk diskusi,” sebut Uri Syam.
 
Tapi seandainya H Rokhmat Ardiyan memang mempunyai niatan untuk terjun ke dunia politik, Uri berpendapat itu adalah hak pribadinya Rokhmat Ardiyan. Sebagai keluarga besar, pihaknya sudah tentu harus ikut mendoakan yang terbaik.
 
"Apalagi diniatkan untuk mendongkrak kemajuan Kabupaten Kuningan, khususnya dalam dunia pendidikan, kami jelas mendukung keinginan tersebut," tegas Uri.
 
 
 
Menyangkut hal itu, CEO Puspita Cipta Group H Rokhmat Ardiyan menuturkan, silaturahmi merupakan kewajiban sesama muslim, untuk terus mengikat persaudaraan, persahabatan.
 
"Silaturahmi juga bisa mendekatkan kita semua kepada Allah SWT,” cetus Ardiyan. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: