Rugi Kalo Gak Punya! Inilah 5 Tanaman Hias yang Wajib Kamu Miliki di Rumah, Multifungsi dan Estetik Lho!

Senin 04-03-2024,13:50 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

Salah satu jenis tanaman yang wajib ada di rumah adalah lidah buaya. Siapa yang tidak tahu lidah buaya? Tanaman ini sudah sangat populer dan tidak diragukan lagi khasiatnya.

Tanaman lidah buaya sering digunakan dalam produk kecantikan karena bagus untuk kulit. Selain itu tanaman lidah buaya juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas udara lho.

BACA JUGA: Kenali 5 Tanaman Penangkal Energi Negatif Yang Cocok di Tanam di Depan Teras Rumah

Lidah buaya menawarkan berbagai manfaat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Tanaman ini juga disebut apotek hidup karena bisa mengatasi peradangan, meningkatkan kesehatan jantung, digunakan sebagai suplemen untuk menutrisi tubuh, dsb.

4.Lavender

Lavender terkenal dengan bunga dan dedaunannya yang harum. Tanaman ini juga akan menambah keindahan rumah ketika disimpan di sudut ruangan.

Keharuman dari lavender ini dipercaya dapat meningkatkan rasa tenang juga bisa membantu mengurangi stres, kecemasan, bahkan rasa sakit ringan.

Selain itu, lavender juga merupakan salah satu sumber minyak esensial paling populer yang menawarkan banyak manfaat.

BACA JUGA: Tanam Tanaman Ini di Pekarangan Rumah! Niscaya akan Terlindung dari Energi Negatif dan Juga Gangguan Jin!

5. Bunga Lily Damai 

Jenis tanaman yang wajib masuk dalam daftar tanaman hias di rumah adalah Peace Lily. Tanaman ini memiliki tampilan yang memesona dengan bentuk bunga yang khas berwarna putih bersih.

Peace Lily ini tidak hanya cantik, tapi juga memiliki sejumlah manfaat. Diantaranya adalah menyaring racun berbahaya, membersihkan udara, serta mencegah pertumbuhan jamur.

Itulah beberapa tanaman yang wajib kamu miliki di rumah, punya tampilan cantik dan menarik juga multifungsi.***

Kategori :