5 Tempat Nongkrong Akhir Pekan di Kuningan, Sembari menikmati Kesejukan Alam Gunung Ciremai

Sabtu 15-06-2024,16:09 WIB
Reporter : Denis Fayumi
Editor : Denis Fayumi

Nah yang kedua, tempat wisata kuningan cafe berikut ini pastinya sudah dikenal oleh banyak pecinta kopi di Indonesia.

Bukan hanya menampilkan pemandangan yang indah dari alam sekitar saja, tapi waja kopi juga menyajikan kopi kualitas terbaik yang diolah dan brew dengan proses yang hati-hati.

Sehingga menghasilkan hasil kopi yang sangat nikmat diminum. Selain itu, dalam café ini juga terdapat filosofi yang berorientas kepada keberlanjutan dan memastikan bahwa setiap cangkirnya tidak hanya lezat diminum tapi juga ramah lingkungan.

Untuk kalian yang berminat datang ke tempat ini, Waja kopi berlokasi di Cisantana, Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Exco PSSI Sebut Pihaknya Tengah Fokus Persiapan Round 3 Kualifikasi Piala Dunia, Termasuk Maarten Paes?

3. Ipukan Highland

Siapa yang pernah ke Ipukan highland? Kalian yang pernah ke sini pastinya kalian tahu sensasinya makan dan minum sambil ditemani pemandangan yang indah dari Kuningan.

Kafe dan restoran Ipukan Highland terletak di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. minum dengan pemandangan indah Kota Kuningan. 

Di Ipukan Highland, ada restoran dan kafe serta bumi perkemahan dan vila untuk pengunjung yang ingin bermalam.

BACA JUGA:Mengapa Sidang CAS Tetap Berbelit-Belit Terkait Maarten Paes Yang Sudah Resmi Menjadi WNI April Lalu?

4. DH garden Coffee and Resto

DH Garden berada di desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa barat. Tempat ini terletak cukup delat dari objek wisata Linggarjati.

Dengan konsep kafe dan restoran di tengah alam, DH Garden menawarkan keindahan pemandangan Gunung Ciremai yang indah dan menawan.

DH Garden tidak hanya menawarkan tempat untuk nghopi dan makan saja, tetapi juga menawarkan spot foto yang indah dan instagrammable.

BACA JUGA:Ada Game Upin Ipin yang Akan Rilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch? Owner Studio Upin dan Ipin Buka Suara

5. Sarae Lands Eatery

Kategori :