Yanuar Prihatin Makin Mantap Maju di Pilkada Kuningan, Kantongi Surat Rekomendasi dari DPW PAN Jabar

Sabtu 27-07-2024,18:46 WIB
Reporter : Agus Sugiarto
Editor : Agus Sugiarto

RADARKUNINGAN.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Barat resmi memberikan surat rekomendasi penugasan kepada Bakal Calon Bupati Kuningan, Yanuar Prihatin.

Pengesahan surat tugas ini langsung diberikan kepada Yanuar di Rumah PAN Jawa Barat, Bandung, Jumat 26 Juli 2024.

Anak dari Sekjen PBNU era Gusdur ini mendapatkan surat rekomendasi penugasan sebagai surat pengantar dari DPW PAN Jawa Barat ke Dewan Pimpinan Pusat (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua Desk Pilkada Kuningan, Udin Kusnaedi mengatakan kehadirannya bersama Bacabup, Yanuar Prihatin sekaligus menyampaikan kondisi rapat evaluasi Pilkada Kuningan ke DPW PAN. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Ramah Anak di Kuningan Jawa Barat, No. 2 Wisata Baru dan Edukatif

“(Penyerahan Surat Tugas) kemarin pada saat rapat evaluasi di DPW kita sampaikan kondisi di kabupaten kuningan dan potensi koalisi pilkada,” ujar Udin Kusnaedi melalui keterangan tertulis.

Udin mengatakan, dalam laporannya disampaikan potensi besar ada di Yanuar Prihatin karena dianggap komunikasi dengan partai terutama PAN sangat baik.

Maka, pihaknya semakin yakin jika Yanuar Prihatin sangat memiliki potensi menang besar untuk maju bersama PAN.

“Kami melihat pak Yanuar punya potensi besar untuk maju sebagai calon bupati karena pergerakan beliau masif serta komunikasi dengan partai partai intens,” ujarnya.

BACA JUGA:Pasca Gempa Kuningan, Siswa Praktek Langsung Mitigasi, Sudah Ada Sejarah Gempa Berkali-kali

Udin mengakui PAN siap lahir batin memenangkan kandidat yang diusung oleh PAN. Seluruh kader akan fatsun terhadap keputusan partai. ”Seluruh barisan yang saya miliki akan saya gerakkan semua,” tambahnya.

Sementara itu, Bacabup Kuningan, Yanuar Prihatin menyampaikan terimakasih atas atensi yang diberikan DPW PAN kepada dirinya.

Ia yakin, PAN bersama partai yang sudah lebih dulu memberikan surat penugasan dapat bersama-sama hingga deklarasi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kuningan.

“Terimakasih kepada PAN Jawa Barat yang telah memberikan surat penugasan kepada kami. Selanjutnya kita akan rapatkan untuk persiapan deklarasi Cabup dan Cawabup bersama partai pengusung lainnya,” ujar Yanuar.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Viral di Kuningan Jawa Barat, Cocok Dikunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

Kategori :