Baru Sepekan Lebih Gabung Persib Bandung, Bek asal Brazil Gustavo Franca Ngaku Sudah Mulai Betah

Senin 29-07-2024,23:25 WIB
Reporter : Naufal Masum
Editor : Naufal Masum

RADARKUNINGAN.COM - Baru sepekan lebih bergabung dengan tim Persib Bandung, Gustavo Franca mengaku sudah mulai nyaman.

Sebagaimana diketahui, bek tengah asal Brazil tersebut didatangkan Persib Bandung pada bursa transfer awal musim Liga 1 2024/2025.

Bek yang sebelumnya berseragam CD Tondela di Liga 2 Portugal itu direkrut Persib untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Alberto Rodriguez.

Kini, pemain dengan nama lengkap Gustavo Moreno de Franca tersebut sudah berada di Kota Bandung sejak 16 Juli 2024 lalu.

BACA JUGA:Persib Bandung Umumkan Penyerang Tanjung Verde Mailson Lima Sebagai Rekrutan Asing Terakhir

BACA JUGA:Mailson Lima Tiba di Indonesia, Segera Wilujeng Sumping di Persib Bandung?

Pria berusia 28 tahun itu mengaku senang dengan sambutan hangat yang diberikan rekan-rekan barunya. Tak heran apabila pemain kelahiran tahun 1996 tersebut merasa nyaman menatap kompetisi musim depan yang akan segera bergulir dalam waktu dekat.

“Saya sangat senang karena menerima sambutan hangat dari rekan setim, staf dan juga fans. Jadi saya merasa sangat senang dan bersyukur bisa berada di sini,” kata Gustavo Franca, seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi klub pada Senin 29 Juli 2024.

Mantan pemain Nacional Sao Paulo itu mengaku terkejut atas sambutan hangat rekan barunya di Persib Bandung. Menurutnya, pengalaman yang dirasakan saat bergabung dengan Persib jauh dibandingkan dengan tim-tim yang pernah dibela sebelumnya.

"Saya sangat terkejut dengan kapasitas (pemain) dan juga segalanya, mereka profesional dan saya suka itu," ucapnya.

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1: Persib Bandung Dikabarkan Bakal Rekrut Saddil Ramdani dari Sabah FC

BACA JUGA:Daftar 10 Pemain Termahal di Liga 1 2024/2025, Salah Satunya Ada yang Sempat Jadi Incaran Persib Bandung

Selain itu, Gustavo Franca juga turut menanggapi lonjakan popularitas terutama dengan peningkatan jumlah pengikut media sosial sejak bergabung dengan Persib.

"Tentu saja, ini gila. Tapi ini oke,” ucapnya.

Franca merasa proses adaptasinya akan cepat. Setiba di Bandung dia langsung menyukai Kota Kembang ini. Bahkan cuaca yang tidak berbeda jauh dengan kampung halamannya.

Kategori :