Dibujuk Maarten Paes dan Ragnar Oratmangoen, Ole Romeny Diminta Bela Timnas Indonesia untuk Putaran 3

Dibujuk Maarten Paes dan Ragnar Oratmangoen, Ole Romeny Diminta Bela Timnas Indonesia untuk Putaran 3

Dibujuk Maarten Paes dan Ragnar Oratmangoen, Ole Romeny Diminta Bela Timnas Indonesia untuk Putaran 3-ist/Vivagoal-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Ragnar Oratmangoen dan Maarten Paes yang optimis ingin membeli Timnas Indonesia ini membujuk Ole Romeny juga agar bergabung dengan mereka berdua.

Ole Romeny diminta bela timnas Indonesia untuk dapat meningkatkan kemungkinan menang Timnas di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Memang cara PSSI untuk dapat memenangkan Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 nanti.

Nah, beberapa nama yang populer di Eropa seperti Ragnar Oratmangoen, Maarten Paes, Kevin Diks, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Ketahui, Ciri Umum dari iPhone HDC, Harganya Kelewat Miring

Tapi dari beberapa nama tersebut terdapat Ole Romeny yang tidak dapat bermain untuk Timnas indonesia.

Nah, menanggapi hal tersebut, Maarten Paes dan Ragnar Oratmangoen tiba-tiba menjadi agen PSSI untuk dapat membujuk Ole Romeny untuk dapat bermain di Round 3.

PSSI saat ini memiliki 15 pemain naturalisasi dari berbagai kelompok umur dan bermain untuk Timnas Indonesia senior.

Namun, meskipun sudah memiliki banyak pemain naturalisasi, PSSI ternyata masih berusaha untuk mendapatkan pemain keturunan lain.

BACA JUGA:Kucing Susah Makan? Buat Makanan Kering Kucing Untuk Meningkatkan Nafsu Makan Cukup Dengan Dua Bahan Ini!

PSSI sangat serius dalam menaturalisasi Ole Romeny, seperti yang ditunjukkan oleh Erick Thohir, yang telah berbicara dengan Ole Romeny dan agennya, untuk melengkapi puzle pemain keturunan Timnas Indonesia yang belum memiliki sosok striker.

Sebenarnya, Ole Romeny ingin membela Timnas Indonesia. Dia masih belum mau dinaturalisasi karena usianya yang terlalu muda.

Dia masih harus menolak tawaran PSSI karena dia masih ingin tembus ke Timnas senior Belanda.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya (diminta membela Timnas Indonesia), namun itu (membela Timnas Indonesia) masih terlalu dini bagi saya,” Ucap Ole Romeny seperti dilansir dari Kanal Youtube VoetbalPrimeur.

BACA JUGA:Rekomendasi Kamera Mirrorless untuk Videography di Bawah 10 Jutaan, Cocok untuk Pemula!

Dan di sinilah Maarten Paes dan Ragnar Oratmangoen turun tangan membantu PSSi untuk meyakinkan Ole Romeny agar dapat bermain bersama skuad Garuda.

Dua pemain keturunan tersebut tidak hanya meyakinkan Romeny, namun juga menjelaskan bagaimana proses naturalisasi dari awal sampai akhir.

“Mereka juga menjelaskan bagaimana proses naturalisasi berlangsung, dan tidak terjadi begitu saja, masih banyak proses yang memang harus dilakukan,” Ucap Ole Romeny.

Ole Romeny memiliki pemahaman yang baik tentang Timnas Indonesia dan sepakbola Indonesia berkat penjelasan Ragnar Oratmangoen dan Maarten Paes.

BACA JUGA: Rekomendasi Laptop Murah Terbaik untuk Anak SMA, Bisa untuk UTBK

Dia bahkan menyatakan bahwa dia tertarik dengan tawaran PSSI untuk membela Timnas Indonesia.

“Itu (membela Timnas Indonesia) sangat menarik dan akan sangat indah. Disamping itu, kamu juga menjadi contoh dan inspirasi bagi para pemain muda Indonesia yang ingin menjadi pemain sepakbola professional,” ungkap pemain FC Utrecht tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: