NasDem Jabar Kerahkan Kekuatan Menangkan ASIH di Pilgub Jabar

Sabtu 07-09-2024,07:43 WIB
Reporter : Agus Sugiarto
Editor : Agus Sugiarto

Di tempat yang sama, Calon Gubernur Jabar yang diusung partai NasDem, Ahmad Syaikhu mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh DPW NasDem hari ini.

"Saya apreasiasi pada partai NasDem yang gercep (gerak cepat) setelah mendeklarasikan bersama, mendaftarkan, dan hari ini konsolidasi. Jadi saya kira ini bagian dari persiapam untuk pemenangan baik di Pilgub maupun Pilkada di Jabar," ucapnya.

Syaikhu menuturkan, selaku Presiden PKS, pihaknya juga akam melakukan hal serupa terhadap apa yang telah dilakukan oleh partai NasDem untuk memenangkan Pilkada Jabar khususnya Pilgub Jabar.

BACA JUGA:Diduga Gantung Diri, Ibu Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Kontrakan

BACA JUGA:Maarten Paes Langsung Dipuji AFC usai Tampil Gemilang Lawan Arab Saudi, Ini Katanya!

BACA JUGA:Arab Saudi Dibawah Asuhan Roberto Mancini Ternyata Tidak Menyeramkan, Berikut Faktanya

"Insyaallah undangan yang sampai ke saya besok. Jadi besok kita akan melaksanakan hal yang sama dari PKS, sehingga dengan konsolidasi ini Insyaallah bisa lebih sinergis," pungkasnya. 

Untuk diketahui, pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie atau ASIH,  mengaku siap melanjutkan kesuksesan gubernur terdahulu usai diusung dan didaftarkan oleh partai NasDem dan PKS ke KPU Jabar untuk menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2024 - 2029. (*)

Kategori :