Fakta Baru Skandal Seks Bu Kades dan Stafnya, Sering Mesra-Mesraan Lewat Chattingan

Fakta Baru Skandal Seks Bu Kades dan Stafnya, Sering Mesra-Mesraan Lewat Chattingan

FAKTA baru dari skandal seks Bu Kades Wotgalih, Rini Kusmiyati (38) perlahan-lahan terungkap. Sebelum dipergoki bermesraan tanpa busana dengan stafnya, pasangan selingkuh ini ternyata kerap melempar kata mesra saat chattingan.

Ternyata, Bu Kades tidak hanya sekali ketahuan selingkuh oleh suaminya. Suami Bu Kades Wotgalih, Eko Martono mengungkapkan, dia sudah tiga kali memergoki istrinya itu selingkuh.

Dan, yang ketiga ini lah terparah hingga digerebek warga saat berduaan dengan salah satu stafnya, Minggu (21/3) pagi.

Menurut Eko, dirinya memergoki istrinya dan stafnya tidak berbusana di dalam kamar saat digerebek. Ia menegaskan bahwa banyak banyak saksi yang juga melihat.

“Ada anak saya juga yang besar, ikut mendobrak pintu dan melihat ibunya telanjang di kamar,” katanya kepada wartawan di Polresta Pasuruan Kota, sebagaimana dilansir pojoksatu.id.

“Ini yang paling parah, biasanya saya hanya mengetahui dari chatting saja. Sebelumnya, saya hanya memergoki chattingan saja,” tambah Eko.

Atas kejadian ini, Eko telah melaporkan istrinya ke polisi atas dugaan perselingkuhan dengan Kasi Pelayanan dan Pemerintahan Desa Wotgalih bernama Salam. (int/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: