Dorong UMKM Kembali Bangkit

Dorong UMKM Kembali Bangkit

“Sekalipun ada bantuan stimulan modal secara langsung, itu bisa membantu paling tidak mengurangi beban dari dampak yang terjadi,” imbuhnya.

Reses sendiri, lanjut dia, merupakan keharusan bagi anggota DPRD setiap tiga bulan sekali, dimana setiap anggota dewan turun untuk bersilaturahmi, bertemu, sekaligus menjaring dan menghimpun seluruh aspirasi masyarakat, sehingga apa yang menjadi harapan warga bisa cepat ditanggapi.

“Inilah bentuk tanggung jawab moril kami kepada masyarakat, dimana kewajiban kami di DPRD yaitu harus melakukan reses. Alhamdulilah meski dalam situasi yang serba terbatas karena masih adanya wabah Pandemi Covid-19, namun kegiatan yang kami laksanakan sangat efektif. Kami sebagai wakil rakyat siap menampung semua harapan untuk kemajuan masyarakat,” tuturnya.

Ia mengatakan, selain menyerap aspirasi dari warga, dalam kesempatan masa resesnya kali ini dirinya sekaligus memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya menjaga pola hidup bersih. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, warga harus saling mengingatkan, setidaknya kepada orang terdekat seperti saudara, kerabat maupun kepada tetangga supaya tetap menjaga sekaligus menerapkan pola hidup sehat.

“Kami terus mengingatkan warga supaya tetap menjaga kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak, selalu mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan dan lainya,” pungkas Jul. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: