15 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

15 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

KUNINGAN - Kodim 0615/Kuningan kembali mendistribusikan bantuan sosial berupa 15 ton beras untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Jumat (20/8).

Pendistribusian bansos beras sebanyak 15 ton ini berasal dari Yayasan Budha Tzu Chi dan Sekretaris Presiden. Acara di-launching langsung oleh Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan didampingi Kapolres Kuningan AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya di Halaman Makodim 0615 Kuningan.

Dandim 0615/Kuningan Letkol Czi David Nainggolan mengatakan, penyaluran bansos ini melibatkan para Babinsa dan Babinkamtibmas se-Kabupaten Kuningan. Dia berharap, penyaluran bantuan bahan pangan tersebut bisa tersalurkan dengan baik menjangkau masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

\"Diharapkan dengan adanya bantuan sosial berupa beras ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi,\" ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0615/KNG Mayor Inf Dedy Soehardjito, para perwira jajaran Kodim 0615/KNG, Babinsa Kodim 0615/KNG dan Babinkamtibmas Polres Kuningan. (fik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: