HUT ke-76 RI, Golkar Bagi-bagi Sembako

HUT ke-76 RI, Golkar Bagi-bagi Sembako

KUNINGAN - Partai Golkar Kabupaten Kuningan membagikan 500 paket sembako, vitamin serta masker bagi pengendara ojek pangkalan, Senin (30/8). Kegiatan ini sebagai partisipasi aktif dalam penanganan dampak pandemic Covid-19, sekaligus memperingati HUT ke-76 RI dan menyambut Hari Jadi ke-523 Kuningan.

Di saat membagikan paket sembako plus vitamin, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan Asep Setia Mulyana, memberikan wejangan kepada masyarakat. Ia pun berharap agar Covid-19 ini cepat berlalu dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes), gaya hidup sehat serta meminta masyarakat untuk segera divaksin.

\"Bantuan sembako plus vitamin ini mudah-mudahan bisa meringankan beban para pengemudi ojek pangkalan. Insya Allah ke depannya keadaan akan semakin membaik jika prokes selalu dilaksanakan, pola hidup sehat serta masyarakat mau divaksin,\" harap Asep Armala, sapaan akrabnya.

Kegiatan bagi-bagi sembako tersebut merupakan inisiasi para pengurus Partai Golkar, yang mau bergotong royong dalam mewujudkan niat baik untuk berbagi terhadap sesama.

\"Semua pengurus Partai Golkar menyisihkan sedikit rezeki mereka untuk gotong royong. Tidak dipatok berapa paket pengurus berpartisipasi. Ada yang 2 paket, 3 paket, ada yang 10 paket. Ya pokoknya semampunya saja, serta tidak dipaksakan. Alhamdulillah terkumpul 500 paket,\" tutur Asep.

Asep menambahkan, pembagian sembako kepada para pengemudi ojek pangkalan, karena bantuan selama ini jarang didapat oleh pengemudi ojek pangkalan. Bantuan yang sudah ada, yakni bantuan untuk UMKM, bantuan untuk para pekerja dan yang lainnya.

\"Maka dari itu, pengurus partai sepakat untuk membagikan sembako kepada pengemudi ojek pangkalan,\" ujarnya. (muh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: