Acep Ajak FKPPI Bersinergi Membangun Daerah

Acep Ajak FKPPI Bersinergi Membangun Daerah

KUNINGAN – Bupati H Acep Purnama SH MH mengajak pengurus dan anggota FKPPI untuk bersinergi membangun daerah. Hal itu diungkapkan Bupati Acep, saat menghadiri HUT ke-43 FKPPI di Hotel Prima Resort Kuningan, kemarin (12/9).

“Mari kita jadikan momentum ini untuk merefleksikan diri, jika perjuangan kemerdekaan RI ini tidak mudah didapat tanpa persatuan dan kesatuan. Sebagai anak pejuang, wajib kita menjamin kelestarian dan kelangsungan hidup NKRI yang merdeka, bersatu dan berkedaulatan berdasarkan Pancasila serta UUD 1945, menuju Indonesia yang maju mandiri, sejahtera, adil dan makmur,” kata Bupati Acep.

Dia menginginkan, agar FKPPI menjadi satu wadah organisasi yang besar. Sehingga dengan usia yang tak lagi muda, maka ke depan semakin terus menciptakan nilai-nilai kemasyarakatan di Kuningan.

“Saya menyampaikan selamat kepada FKPPI, apa yang sudah kita lakukan adalah sesuatu yang baik, ke depan harus lebih baik lagi. Saya haturkan terima kasih atas kebersamaan kita untuk mengikuti anjuran-anjuran pemerintah,” ungkapnya.

Ketua FKPPI Kuningan Agus Suryo SY SSos MM menyampaikan, kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan ulang tahun yang diawali dengan ziarah ke makam pahlawan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, semoga senantiasa kita selalu solid. Semoga kita selalu semangat dan bersatu, kita berdoa mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir dari muka bumi ini,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya berkomitmen untuk menjaga bersama-sama agar FKPPI selalu menjadi organisasi yang bersatu dan berdaulat.

“Mari kita jaga dan perkuat komitmen kebangsaan kita baik secara individu maupun organisasi, agar FKPPI tidak terpecah. FKPPI mampu meningkatkan kualitas hubungan dengan pembina TNI, Polri dan Ketua Pepabri, serta dengan KB FKPPI lain dalam melanjutkan pengabdian bersama demi kepentingan bangsa dan negara,” ungkapnya.

Pihaknya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersatu padu dan bergotong royong dengan mengutamakan bangsa dan negara, khususnya dalam menghadapi berbagai masalah termasuk pandemi Covid-19. FKPPI selama ini telah terbukti khususnya kegiatan FKPPI yang selalu bersinergis dengan TNI, Polri dan pemda dalam melaksanakan setiap kegiatan.

“Dirgahayu 43 tahun FKPPI jaya, jaya, jaya, salam komando,” tandasnya.

Sementara Ketua Dewan Penasehat FKPPI Kuningan Drs H Momon Rochmana MM mengutarakan, FKPPI harus turut serta membangun daerahnya masing-masing. Kegiatan yang sudah dilanjutkan terus lanjutkan, agar bisa dimanfaatkan untuk membangun daerah yang kita cintai.

“Hal yang kurang untuk lebih ditingkatkan, yang berhasil baik jangan berhenti. Terus berikan sumbangsihnya untuk pemerintah daerah dan warga masyarakat, khususnya masyarakat Kuningan untuk mewujudkan Kuningan Maju,” tutupnya.(ags)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: