Yamaha_detail

Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Bakal Mati-Matian Incar Tiket Semifinal Piala Presiden 2022

Persib vs PSS Sleman, Maung Bandung Bakal Mati-Matian Incar Tiket Semifinal Piala Presiden 2022

BANDUNG, RADAR KUNINGAN - Persib vs PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022, akan menjadi menjadi ajang perebutan tiket semifinal. Maung Bandung bakal mati-matian meraih tiket tersebut.

Digelar tanpa kehadiran bobotoh, namun pertandingan kali ini, Persib Bandung akan diperkuat 3 pemain Timnas Indonesia.

Pada gelaran penyisihan grup Piala Presiden 2022, 3 pemain Timnas Indonesia milik Persib tersebut belum bisa bergabung.

Mereka diberi libur tambahan oleh Pelatih Persib, Albert Rene untuk memulihkan stamina dan berjumpa keluarga, usai berlaga di penyisihan Piala Asia 2023.

BACA JUGA:Razia Kosan Cirebon, PSK Aplikasi Online Ikut Kena Ciduk

Pada pertandingan perempat final, Persib Bandung siap berjuang mati-matian untuk mengamankan tiket ke semifinal Piala Presiden 2022.

Persib Bandung akan berlaga di perempat final Piala Presiden 2022 menghadapi PSS Sleman setelah sukses menjadi juara grup C.

Bersama Bhayangkara FC, Persib Bandung menjadi perwakilan dari grup C untuk berlaga di babak perempat final Piala Presiden 2022.

Persib Bandung mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga di grup C setelah berhasil memenangkan pertandingan atas Persebaya 3-1 dan 1-0 melawan Bhayangkara FC.

BACA JUGA:Kisah Horor Istana Negara, Hanya Bung Karno dan Gus Dur yang Berani

Sedangkan hasil imbang diperoleh Persib Bandung kala bersua Bali United dengan skor akhir 1-1 di laga pembuka grup C.

Pertandingan perempat final melawan PSS Sleman malam nanti 1 Juli 2022 bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang akan digelar tanpa dihadiri Bobotoh.

Meski tanpa diperkuat oleh sejumlah pemain intinya seperti kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva, dan Ciro Alves, namun Maung Bandung tetap percaya diri menatap laga perempat final Piala Presiden 2022.

Hal itu disampaikan oleh pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto yang mengaku siap memperjuangkan tiket untuk timnya menuju semifinal Piala Presiden 2022.

Sumber: persib.co.id