3 Tuntutan Bakal Diajukan Nathalie Holscher Kepada Sule Dalam Sidang Cerai

3 Tuntutan Bakal Diajukan Nathalie Holscher Kepada Sule Dalam Sidang Cerai

JAKARTA, RADAR KUNINGAN - Rumah tangga Sule hanya seumur jagung, istrinya Nathalie Holscher secara resmi sudah mengajukan gugatan cerai.

Melalui kuasa hukumnya, Nathalie Holscher telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.

Bahkan, sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule telah dijadwalan. sidang perdana akan dilaksanakan pada Rabu, 20 Juli 2022.

Dalam sidang cerai tersebut, Pengadilan Agama Cikarang meminta kedua belah pihak, yakni Nathalie Holscher dan Sule untuk sama-sama hadir.

Terkait gugatan dan sidang cerai ini dikonfirmasi langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman pada Kamis, 7 Juli 2022.

BACA JUGA:Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Sidang Digelar 20 Juli

Menurut Maman, agenda sidang tersebut adalah pemanggilan kedua belah pihak baik penggugat maupun tergugat.

“Agendanya itu pemanggilan para pihak (Nathalie Holscher dan Sule),” kata Maman dikutip dari Disway.id.

“Kebetulan tergugat itu alamatnya di Tambun Selatan sementara penggugat alamatnya di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara,” sambungnya.

Maman kemudian menjelaskan bahwa Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan perceraiannya dengan Sule diwakili oleh pengacaranya.

“Jadi kemarin pendaftaran ecourt itu secara online, jadi yang mendaftar itu kuasa hukumnya melalui online. Baik itu pendaftaran maupun pembayarannya,” pungkasnya.

BACA JUGA:Ngamuk, Pemuda Desa Ciwiru Rusak Kantor Kuwu

“Sekarang setelah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang terdaftar dengan nomor perkara 2145/2022 tersebut,” ucapnya menambahkan.

Ternyata bukan hanya gugatan cerai saja, Nathalie juga mengajukan gugatan hak asuh dan nafkah anak kepada Sule.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id