3 Cadir Perumda Aneka Usaha Kuningan Lolos Ujian Tahap Akhir

3 Cadir Perumda Aneka Usaha Kuningan Lolos Ujian Tahap Akhir

4 Cadir PDAU saat mengikuti tahapan seleksi sebelum terpilih 3 besar untuk disodorkan kepada Bupati Kuningan selaku KPM, kemarin. -Mumuh Muhyiddin/Radar Kuningan-

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN - 3 Calon Direktur (Cadir) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha KUNINGAN dinyatakan lolos.

Hal tersebut diumumkan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, selaku Ketua Tim Seleksi Cadir Perumda Aneka Usaha Kuningan.

Hasil dari tim seleksi tahap akhir, 3 Cadir Perumda Aneka Usaha Kuningan lolos seleksi Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK). 

Ketiga Cadir Perumda Aneka Usaha Kuningan adalah, Hj Heni Susilawati SSos MM, Muliawan Ahmadi SE, dan Uton Subehi ST.

Ketiga Cadir Perumda Aneka Usaha Kuningan yang lolos seleksi tahap akhir, berdomisili di Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Tekan Penambahan Kasus Covid-19, Kapolres Kuningan Buka Gerai Vaksinasi Booster

Dijelaskan Ketua Tim Seleksi, pengumuman tersebut berdasarkan ketentuan pasal 8 ayat (1) Peraturan Bupati Kuningan Nomor 35 Tahun 2020 tentang Tata Cara Seleksi Pemilihan Dan Pengangkatan Anggota Direksi dan Anggota Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Kuningan.

Dijelaskan bahwa UKK menghasilkan paling sedikit 3 Calon Direktur, untuk selanjutnya disampaikan kepada Kuasa Pemilik Modal (KPM) untuk menjadi peserta wawancara akhir oleh KPM, dalam hal ini Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

“3 besar calon direktur yang disampaikan kepada KPM untuk menjadi peserta wawancara akhir,” jelas Dian.

Dian yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan ini mengatakan, selanjutnya hasil dari tahapan wawancara akhir oleh KPM, akan ditentukan 1 orang Cadir.

BACA JUGA:Asal Usul Nama Jalaksana, Lokasi Perang Tanding Adipati Awangga dan Adipati Arya Kiban

“Nantinya Calon Direktur terpilih tersebut akan diangkat menjadi Direktur Perumda Aneka Usaha Kuningan Periode 2022-2027 secara definitif, yang ditetapkan dengan keputusan bupati dan dilantik oleh Bupati Kuningan,” kata Dian. (muh) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: