2022, Tour de Linggarjati Kembali Digelar, Azrul Ananda Bakal Datang ke Kuningan

2022, Tour de Linggarjati Kembali Digelar, Azrul Ananda Bakal Datang ke Kuningan

Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar didampingi CEO Radar Cirebon Group menggelar rapat persiapan kedatangan Azrul Ananda ke Kuningan jelang dilaksanakannya TdL ke enam.-Ist-

BACA JUGA:Mahasiswa KKN-T IPB Beri Penyuluhan Pertanian Sehat di Desa Sagarahiang

Di tempat yang sama, Ketua Panitia TdL ke 6 Trisman Supriatna SPd MPd menyampaikan, rapat persiapan TdL ke 6 ini merupakan yang ketiga kalinya dengan Radar Cirebon Group. 

Pihaknya menyambut baik rencana kehadiran Pak Azrul Ananda ini, sehingga ada progress untuk melaksanakan event TdL ke 6 di Kabupaten Kuningan.

“Event ini terhenti 2 tahun, dikarenakan pandemi Covid-19, sehingga tahun ini Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan November 2022,” ungkap Trisman.

Langkah selanjutnya, kata Trisman, setelah bertemu dengan Tim Azrul Ananda, pihaknya akan segera membentuk panita kabupaten yang di-SK-kan oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama. 

BACA JUGA:Letkol Bambang Kurniawan Jabat Dandim Kuningan yang Baru

Karena TDL ini akan melibatkan semua sektor, sehingga semua SKPD terkait akan terlibat. 

“Ada pola yang berubah di TdL 2022 ini, nanti akan kami diskusikan pada saat kita sudah ketemu dengan Tim Radar, sehingga sport dan tourism-nya bisa bergerak bersamaan,” ucapnya.

Trisnam berharap, pelaksanaan TdL ini bisa berjalan lancar tanpa ada kendala, serta dukungan dari semua pihak.

Karena menurutnya, gelaran TdL tersebut tidak hanya sekadar olahraga, tetapi ada efek yang bisa dirasakan untuk seluruh warga Kabupaten Kuningan.

“Infrastruktur jalan akan lebih terawat, ekonomi masyarakat bergerak dan dunia pariwisata Kuningan akan lebih bangkit lagi, dengan diawali oleh pelaksanaan Tour de Linggarjati ke 6 tahun 2022, dengan mengambil tema 6th Menjelajah di Arcapada,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: