Alami Kecelakaan Motor Lalu Diperkosa, Wanita di Tulungagung Akhirnya Meninggal

Alami Kecelakaan Motor Lalu Diperkosa, Wanita di Tulungagung Akhirnya Meninggal

Seorang wanita di Kabupaten Tulungagung diperkosa teman pria usai mengalami kecelakaan. Korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.-NTMC Polri-radarcirebon.com-

TULUNGAGUNG, RADAR KUNINGAN.COM - Seorang wanita meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan sepeda motor. Mirisnya, wanita tersebut diperkosa saat tidak sadarkan diri karena kecelakaan, kemudian meninggal.

Wanita yang meninggal berinisial BM (30) diperkosa teman prianya usai mengalami kecelakaan dan tidak sadarkan diri, di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

BM mulanya mengalami kecelakaan saat berkendara bersama teman prianya berinisial ADB (26), lalu diperkosa usai insiden tersebut.

Kasus wanita yang diperkosa usai kecelakaan tersebut, terungkap dari hasil autopsi yang dilakukan di RSUD dr Iskak Tulungagung, Rabu 17 Agustus 2022.

BACA JUGA:Ngawur! Meriahkan HUT RI, Pelajar di Cirebon Timur Malah Tawuran

Dilansir dari NTMC Polri, teman pria korban yakni ADB adalah warga Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Teman korban tersebut, kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pemerkosaan BM (30) warga Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung.

Kepala Seksi Humas Polres Tulungagung, Iptu Mohammad Anshori mengatakan, korban BM dalam kondisi tidak sadarkan diri diperkosa tersangka ADB usai kecelakaan, saat keduanya berkendara.

“Penyidik sudah mendapatkan alat bukti yang kuat untuk menetapkan ADB sebagai tersangka,” katanya.

BACA JUGA:Eks Napiter Peringati HUT RI, Menyesal Jadi Teroris

Akibat perbuatannya, kini tersangka ADB ditahan di Rutan Polres Tulungagung dan terancam hukuman maksimal sembilan tahun penjara.

Kasus pemerkosaan tersebut berawal saat pelaku dan sejumlah rekannya pesta minuman keras di warung kopi dan karaoke NR di Kecamatan Rejotangan. Saat itu pelaku bertemu dengan korban BM.

Kemudian, pelaku mengajak BM untuk ngopi dan mencari makan di wilayah Kota Tulungagung. Namun saat rencana makan itu tidak terlaksana dan keduanya hanya keliling kota dalam kondisi mabuk.

Nahas, saat melintas di Desa Jepun sepeda motor yang digunakan pelaku dan korban menyerempet ban truk, akibatnya korban terjatuh dan mengalami sejumlah luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon