Ngawur! Meriahkan HUT RI, Pelajar di Cirebon Timur Malah Tawuran

Ngawur! Meriahkan HUT RI, Pelajar di Cirebon Timur Malah Tawuran

Sejumlah pelajar di Kabupaten Cirebon bagian Timur tawuran.-Tangkapan Layar Video-

CIREBON, RADAR KUNINGAN.COM - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 banyak cara. Namun di CIREBON Timur sejumlah pelajar malah tawuran.

Beredar video tawuran pelajar di wilayah timur, Kabupaten Cirebon itu, tepat di tengah momen peringatan HUT RI, Rabu 17, Agustus 2022.

Video tawuran pelajar tersebut diunggah salah satu akun tawuran pelajar di wilayah timur Kabupaten Cirebon, beberapa jam berselang setelah upacara HUT RI siang hari.

Yang membuat miris selain diduga terjadi di HUT RI, para pelaku tawuran pelajar yang terekam dalam video tersebut adalah siswa SMP dari Kecamatan Pangenan dan Gebang, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Eks Napiter Peringati HUT RI, Menyesal Jadi Teroris

BACA JUGA:Ke Kuningan, Menteri Siti Nurbaya Jadi Inspekur Upacara HUT RI ke 77 di Lereng Gunung Ciremai

"Gerah ya," tulis keterangan unggahan tersebut, yang menampilkan video sejumlah pelajar sedang berlari karena dikejar kelompok lainnya.

Di sisi lain, terlihat ada dua orang pelajar yang sedang baku pukul di tengah Jalur Pantura Cirebon.

Dilihat dari situasi di sekitar lokasi kejadian, diduga tawuran pelajar tersebut terjadi di dekat akses keluar masuk Tol Palikanci, Desa Kanci, Kabupaten Cirebon. 

Dua kelompok pelajar tersebut sebelumnya bentrok di rel kereta api Kecamatan Astanajapura, beberapa waktu lalu dan sempat viral di media sosial.

BACA JUGA:Kibarkan Bendera Merah Putih, 445 Pendaki Upacara HUT RI ke 77 di Puncak Gunung Ciremai

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke 77, Kecamatan Beber Gelar Jalan Sehat, Sediakan Doorprize Total Rp20 Juta

Hingga saat ini, radarcirebon.com masih mengupayakan konfirmasi kepada Polresta Cirebon terkait kejadian tawuran tersebut.

Belum diketahui juga, apakah video tersebut adalah kejadian hari ini atau sudah terjadi beberapa waktu lalu namun baru diunggah hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon