Tanda Sayang, Polsek Cidahu Bagikan Puluhan Paket Sembako

Tanda Sayang, Polsek Cidahu Bagikan Puluhan Paket Sembako

Polsek Cidahu membagikan paket sembako bagi warga terdampak kenaikan bbm. (Istimewa)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN– Sebagai bentuk tanda sayang dan kepedulian ke warga yang terdampak kenaikan BBM, Polsek Cidahu menggelar pembagian puluhan paket sembako, Senin 10 Oktober 2022.
 
Penyerahan sembako itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Cidahu Iptu Makmudin bersama anggotanya Aiptu Sukriana, Aipda Tatang dan Bripka Rudianto.
 
Sasaran dalam kegiatan tersebut yaitu masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM. Seperti buruh angkutan, sopir, ojeg pangkalan, buruh bangunan dan anak yatim juga pedagang.
 
 
Kapolsek mengatakan, bahwa pihaknya menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat.
 
“Secara bertahap Polsek Cidahu menyalurkan bansos berupa sembako. Jangan dilihat nilainya tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat,” ujar Kapolsek, Senin 10 Oktober 2022.
 
 
Tidak hanya pemberian bansos, pada kesempatan tersebut Anggota Polsek juga mengajak dialog masyarakat tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi khususnya pasca kenaikan harga BBM.
 
“Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat di lakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” katanya.
 
 
Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani kehidupan dan melaksanakan program vaksinasi.
 
“Mengingat kita pada saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Kami mengimbau agar warga selalu memakai masker dan melaksanakan vaksinasi hingga dosis ke-3,” ajak Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: