Golkar Solid, Incar Kenaikan Kursi DPRD Jabar

Golkar Solid, Incar Kenaikan Kursi DPRD Jabar

Dudy Pamuji, Anggota DPRD Jawa Barat. (Istimewa)--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Partai Golkar Kuningan makin mantap menekankan penambahan kursi di DPRD Kuningan. Di bawah komando Asep Armala, Golkar Kuningan banyak mengadakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyakat. Seperti jalan santai dan bakti sosial. 
 
Selain kabupaten, target kenaikan  perolehan suara juga bisa terjadi di DPRD Jawa Barat. Hal ini diungkapkan Dudy Pamuji, Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat. Dudy dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW) menggantikan Herman Sutrisno. Dudy sendiri terus mengikuti berbagai rapat berkaitan dengan tugas dan fungsinya.
 
 
'Kalau kita kerja tanpa target kan tidak mungkin. Kenapa harus punya target, karena nanti kita tidak mau bergerak. Maka agar target tercapai semua kader dan pengurus harus bekerja keras demi kemenangan partai,” ujar Dudy, Selasa 18 Oktober 2022.
 
Terlebih di Kabupaten Kuningan, pimpinan partai juga berharap ada penambahan menjadi 10 kursi di legislatif. Tentunya setiap pimpinan partai di daerah memiliki harapan dan target tertentu saat Pemilu 2024.
 
Termasuk di level provinsi, Ia menargetkan diri menang kembali saat maju sebagai Caleg DPRD Jabar apabila kembali dipercaya oleh partai dan masyarakat. Sebab semua tingkatan baik pusat, provinsi hingga kabupaten maupun kota memiliki target tersendiri.
 
 
“Semua punya target masing-masing, bahkan pengurus pusat berharap agar ada kenaikan dua kali lipat dari perolehan kursi legislatif saat ini. Mudah-mudahan jika ditugaskan partai dan saya masih dipercaya masyarakat, ayo kita sama-sama berjuang untuk pemilu nanti,” sebut Dudy. 
 
Anggota DPRD Jabar, Dudy Pamuji mengungkapkam, kader di daerah harus fokus dalam melakukan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. Tujuannya demi untuk meningkatkan elektabilitas partai dan juga Airlangga. Seperti yang dilakukan oleh Partai Golkar daat merayakan ulang tahunnya dengan jalan sehat bersama masyakat. 
 
 
Jalan santai ini menarik perhatian warga, dan ribuan peserta dari berbagai desa memeriahkan jalan santai. Apalagi hadiah yang disediakan panitia sangat menarik. “Momen atau acara ini sangat bagus dalam membangkitkan elektabilitas partai di masyarakat. Sehingga keinginan kader untuk menjadi partai pemenang di Pemilu 2024 dapat tercapai,” ungkap Dudy.
 
Karena itu, Dudy fokus dalam mengenalkan sosok Airlangga Hartarto sebagai salah satu kandidat di Pilpres 2024. Sebab, pada perhelatan pilpres tahun lalu, belum ada kandidat dari Partai Golkar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: