Yamaha 2022-09

Miftahussa’adah Desa Legok Juara Umum Majelis Taklim Berprestasi

Miftahussa’adah Desa Legok Juara Umum Majelis Taklim Berprestasi

Pengurus Majelis Taklim Miftahussa’adah Desa Legok Kecamatan Cidahu menerima piala sebagai juara umum dalam ajang Penganugerahan Majelis Taklim Berprestasi Tahun 2022, kemarin (6/11).-Ist-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN.COM - Majelis Taklim Miftahussa’adah Desa Legok Kecamatan Cidahu terpilih sebagai Juara Umum Majelis Taklim Berprestasi Tahun 2022.

Pengukuhan Majelis Taklim Miftahussa’adah Desa Legok sebagai juara umum, diraih dalam ajang Penganugerahan Majelis Taklim Berprestasi Tahun 2022, Minggu 6 November 2022.

Ketua DP DMI Kuningan Dr H Ugin Lugina MPd mengatakan, keberadaan majelis taklim di Kabupaten Kuningan sudah sangat bagus dan berdaya untuk mensyiarkan nilai-nilai keagamaan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa terus memotivasi kita semua untuk terus bisa memakmurkan masjid dan musala yang ada di Kabupaten Kuningan. 

BACA JUGA:Ajak Jurnalis Piknik ke Pangandaran, Ketua DPRD Kuningan Tak Alergi Dikritik

BACA JUGA:SDN 1 Widarasari Kebakaran, Kerugian Hampir Rp50 Juta

Alhamdulillah Kabupaten Kuningan sendiri masuk ke dalam 3 kabupaten yang teraktif majelis taklim di Jawa Barat,” ungkapnya.

Adapun nominasi Majelis Taklim Teraktif diraih oleh Majelis Taklim Al furqan Desa Perumnas Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan, Majelis Taklim Al Huda Desa Tangkolo Kecamatan Subang, Majelis Taklim Al Barakah Desa Linggasana Kecamatan Cilimus.

Nominasi Majelis Taklim Termakmur diraih oleh Majelis Taklim Miftahussa’adah Desa Legok Kecamatan Cidahu, Majelis Taklim Al-Mujahidin Desa Ciwaru Kecamatan Ciwaru, Majelis Taklim Miftahul Jannah Desa Luragung Landih Kecamatan Luragung, Majelis Taklim Uswatun Hasanah Desa Nanggela Kecamatan Mandirancan. 

Kemudian nominasi Majelis Taklim Terinovatif diraih oleh Majelis Taklim Nurhasanah Desa Sampora Kecamatan Cilimus, Majelis Taklim Miftahussa’adah Desa Legok Kecamatan Cidahu, Majelis Taklim Nurul Huda Desa Selajambe Kecamatan Selajambe dan Majelis Taklim Al-Ikhlas Desa Luragung tonggoh Kecamatan Luragung.

BACA JUGA:Ukuran Tempe jadi Lebih Kecil, Siasat Perajin agar Tidak Bangkrut Kala Harga Kedelai Mahal

BACA JUGA:Mantul! Posyandu Mawar 3 Desa Karangtengah Dinilai Provinsi Jawa Barat

Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH berharap dengan tugas pokok dan fungsinya DMI Kuningan tetap eksis dengan inovasi, sinergitas dan kolaborasi dalam memakmurkan masjid dan musala agar meningkatnya syiar Islam di Kabupaten Kuningan.

Bupati juga menegaskan, sebagai mitra pemerintah daerah, DMI Kuningan melalui programnya dapat terus mendukung dan berkontribusi dalam mewujudkan visi dan misi Kuningan yang Makmur, Agamis serta Pinunjul.

Sumber: