Yamaha 2022-09

Ridwan Kamil Dukung Pelaksanaan Tour de Linggarjati 2022

Ridwan Kamil Dukung Pelaksanaan Tour de Linggarjati 2022

Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Panitia Tour de Linggarjati 2022 menemui Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Bandung.-Ist-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADAR KUNINGAN.COM - Pelaksanaan Tour de Linggarjati 2022 yang rencananya digelar Bulan Desember, mendapat dukungan dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil meminta agar Tour de Linggarjati 2022 ini dipersiapkan dengan baik. Ia mengingatkan untuk mempromosikan kegiatan ini melalui berbagai media, sehingga tersosialisasikan dengan baik.

"Insya Allah jika kondisinya memungkinkan, saya akan hadir di Kuningan," kata Ridwan Kamil saat menerima kunjungan Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Ketua Panitia Tour de Linggarjati ke 6 Trisman Supriatna dan Wakil Ketua Drs Agus Sadeli di Gedung Pakuan, Bandung, Kamis 17 November 2022.

Kang Emil-sapaan akrabnya- memberikan saran untuk Kuningan, agar bisa mengadakan event sejenis, selain Tour de Linggarjati (TDL).

BACA JUGA:Pawang Hujan Bakal Beraksi di Tour de Linggarjati 2022

BACA JUGA:Resmi, Tour de Linggarjati Diundur Desember

BACA JUGA:IRR Junior Tour de Linggarjati Tempuh 59,3 Km

Menurutnya, daerah memiliki minimal ada dua event besar yang melibatkan banyak massa. Event seperti TDL ini nantinya akan semakin mempromosikan nama daerah, yang berujung pada meningkatnya investasi daerah.

“Event seperti ini perlu direplikasi. Insya Allah akan saya dukung," pesan Kang Emil.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuningan H Acep Purnama menyampaikan, Tour de Linggarjati Kuningan siap digelar, setelah tertunda dua tahun karena pandemi Covid-19. 

"Mudah-mudahan tahun ini kami bisa mengulang sukses pelaksanaan TDL sebelumnya, dengan target peserta di atas 300 orang," tandas bupati Acep.

BACA JUGA:Libatkan Tim, Panitia Tour de Linggarjati Survei Jalur IRR Man Elite

BACA JUGA:Matangkan Rute Tour de Linggarjati 2022, Kuliner dan Hiburan Khas Kuningan Juga Dipersiapkan Panitia

BACA JUGA:Paling Sibuk, DPUTR Perbaiki Jalan Rute Tour de Linggarjati

Sumber: