Memperingati HUT PGRI, Ribuan Warga Kuningan Ramaikan Gebyar Literasi dan Seni

Memperingati HUT PGRI, Ribuan Warga Kuningan Ramaikan Gebyar Literasi dan Seni

Gebyar Literasi dan Seni dalam rangka memperingati HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional dihadiri Bupati Acep Purnama dan Bunda Literasi Kabupaten Kuningan Hj Ika Siti Rahmatika.-Ist-Radar Kuningan

Di tempat yang sama, Bunda Literasi Kabupaten Kuningan Hj Ika Siti Rahmatika menjelaskan, kegiatan literasi ini merupakan dasar dari segala ilmu pengetahuan dan mengajak kepada seluruh pihak agar dapat memajukan masyarakat dengan mengembangkan ilmu pengetahuan.

“Kegiatan literasi merupakan dasar dari segala ilmu pengetahuan. Allah SWT berfirman dalam ayat pertamanya yaitu iqra. Bacalah. Kita pahami bersama iqra adalah pesan agar kita senantiasa belajar," papar Hj Ika.

BACA JUGA:Biadab! Ayah Cabuli Anak Tiri Sejak Kelas 6 SD

BACA JUGA:Konsisten Edukasi Literasi Digital, Desa Kertayasa Kembali Raih Penghargaan Nasional

Ditambahkan Hj Ika, kegiatan literasi dapat memajukan masyarakat pendidikan dengan mengembangkan ilmu pengetahuan dan seni. 

"Untuk hal tersebut saya mengajak semua pihak, Tim Penggerak PKK, Bunda Literasi Kecamatan, guru-guru dan pegiat literasi dan seni untuk bekerja sama memajukan Kuningan tercinta dalam literasi dan seni,” jelas Ika. */diskominfo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: