Peringati Hari Jadi, Bubulak Food and View Sajikan Live Musik

Peringati Hari Jadi, Bubulak Food and View Sajikan Live Musik

Peringati hari jadi ke-6 Bubulak Food and View sajikan live musik.-Alehandro Malik-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Salah satu restoran ternama di Kabupaten KUNINGAN yaitu Bubulak Resto and View yang terletak di Jalan Raya Cisantana Kecamatan Cigugur KUNINGAN, rayakan ulang tahunnya yang ke-6.

Hari jadi Bubulak Resto and View yang jatuh pada Sabtu 10 Desember 2022 itu, mengusung tema “6th colours of bubulak food and view”.

Selain itu, di hari jadi Bubulak Resto and View ini digelar Live Music dengan mendatangkan Band ternama yaitu Hayaza Music, juga penyanyi jebolan indonesian idol 2014 Ryan Dewangga.

Tak hanya di rayakan dengan band music, Cafe Bubulak juga memberikan sejumlah diskon bagi para pengunjung dengan membeli tiket senilai 100.000 ribu rupiah, mendapatkan Food Tacos, Photbooth, Ayam Packaged, dan coffee.

BACA JUGA:Pemkab Cari Investor untuk Kelola Linggarjati Park

BACA JUGA:Dosen UI Teliti Potensi Desa Linggasana

Dalam acaranya, Owner Bubulak Food and View yaitu Engkos Kosasih dan istri Yuyun secara resmi rayakan ulang tahun Cafe nya dengan ditandai pemotongan Kue ulang tahun dan di dampingi oleh Kepala desa Cisantana Ano Suratno Amd, Kapolsek Cigugur Abdul Majid SH Danramil Cigugur Capten Ivanti ridwan.

Engkos Kosasih berharap Cafe Bubulak Food and View dengan menginjak di usia yang ke 6 tahun itu, bisa dapat memberikan pelayanan yang lebih baik serta bisa membanggakan daerah di sekitarnya.

“Di ulang tahun ini saya berharap Ke depannya bisa jauh lebih baik bisa bermanfaat buat keluarga sekitar dan juga bisa meningkatkan pelayanan dan lain-lain, terima kasih untuk semuanya semoga Bubulak ke depan nya lebih bisa membanggakan daerah palutungan”ungkapnya.

Kepala desa Cisantana Ano Suratno Amd mengatakan, Cafe yang terletak di wilayah yang cukup strategis bahkan termasuk di area destinasi wisata nasional itu, berharap kedepannya selaku pemerintahan bisa melakukan kegiatan pembangunan insfrastruktur guna menunjang para wisatawan.

BACA JUGA:Uji Coba Kendaraan Listrik Yamaha E01 Resmi Dimulai di Kota Bandung

BACA JUGA:Tutup Akhir Tahun dengan Prestasi, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected Jadi Pemenang Good Design Indonesia Award

“Insya Allah karena terletak dicisantana, ke depan ini akan menjadi episentrum pariwisata di Kabupaten Kuningan, apalagi Insya Allah mudah-mudahan tahun depan akses jalanan nya terbuka lebar”ucapnya.

Selaku pemegang wilayah desa cisantana Ano ucapkan selamat ulang tahun kepada bubulak Cafe dan juga haturkan rasa terima kasih, karena dengan hadirnya Bubulak Food and View membawakan hasanah bagi masyarakat sekitar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: