Brankas Aman, Kantor Unit BRI Mandirancan Dibobol Maling

Brankas Aman, Kantor Unit BRI Mandirancan Dibobol Maling

Kantor Unit BRI Mandirancan, Kuningan, dibobol kawanan maling, Jumat dinihari 30 Desember 2022. (Muhammad Taufik).--

Radarkuningan.com, KUNINGAN- Aksi pembobolan terjadi menimpa kantor Unit BRI Mandirancan, Kabupaten Kuningan, Jumat dinihari, 30 Desember 2022 sekitar pukul 03.00. Kawanan maling masuk ke dalam kantor tersebut dengan cara menjebol pintu samping. 

 
Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang itu kemudian mengacak acak ruangan kantor ternasuk berusaha membuka brankas. Namun usaha pelaku tidak berhasil membuka brankas.
 
 
"Aksi pembobolan terjadi Jumat dinihari. Pelaku masuk lewat pintu samping, dengan cara menjebol," terang Kapolsek Mandirancan, AKP Junaedi, di lokasi kejadian, Jumat 30 Desember 2022.
 
Kapolsek mengatakan, kawanan pencuri tidak berhasil membuka brankas dan kemudian mengacak acak ruangan. Itu terlihat dari berserakannya kertas berisi data data.
 
 
"Tidak ada barang yang hilang dalam kejadian ini. Polisi masih melakukan penyelidikan dan kasus ini ditangani Polres Kuningan," jelas Kapolsek.
 
Menurut Junaedi, peristiwa pembobolan kantor Unit BRI Mandirancan ini kali pertama diketahui oleh warga. Dinihari itu, warga melihat beberapa orang ke luar dari kantor Unit BRI. Karena curiga, warga tersebut melaporkannya ke Polsek Mandirancan. Pihaknya langsung ke lokasi kejadian dan memasang police line.
 
 
"Pelaku ke luar dari kantor BRi dan ada warga yang melihatnya. Saksi kemudian melapor. Dari hasil pemeriksaan di kantor tersebut, tidak ada barang berharga yang berhasil dibawa pelaku. Brankas juga dalam posisi aman," ujarnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: