Enjoy Berkendara WR 155 R di Perkebunan Sidorejo, Offroader Tambah Skill Berkendara pada Event bLU cRU School

Enjoy Berkendara WR 155 R di Perkebunan Sidorejo, Offroader Tambah Skill Berkendara pada Event bLU cRU School

Di berbagai wilayah Indonesia, Yamaha aktif mengadakan aktivitas bLU cRU School.--

JAKARTA, RADARKUNINGAN.COM- Di berbagai wilayah Indonesia, Yamaha aktif mengadakan aktivitas bLU cRU School yang termasuk di dalamnya adalah memberikan riding experience menggunakan WR 155 R.

Yamaha pun mewadahi mereka yang menyukai berkendara offroad untuk ambil bagian dalam bLU cRU School seperti yang dilakukan di Jawa Tengah.

BACA JUGA:Dukung Ekonomi Sirkular, Coca-Cola Luncurkan Botol 100 Persen rPET di Indonesia, Dari Botol Jadi Botol

BACA JUGA:Merdeka Belajar, Siswa SMPN 1 Ciniru Belajar Simulasi Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kuningan

Kegiatan ini merupakan implementasi dari konsep bLU cRU yang mengajak pecinta Yamaha untuk Enjoy aktivitas yang disuguhkan dan menikmati berkendara motor-motor unggulan.

Lalu mendapatkan edukasi untuk Skill up teknik berkendara yang tepat, juga para penggemar Yamaha bisa saling Connect.

Kali ini bLU cRU School di Jawa Tengah diadakan di area perkebunan Sidorejo Ungaran, Semarang pada Minggu 18 Juni 2023 yang diikuti oleh konsumen dan komunitas.

Sebelumnya, bLU cRU School di Jawa Tengah digelar di sirkuit offroad, dan baru pertama kali ini diadakan di area perkebunan. Dalam bLU cRU School peserta diajarkan lebih mendalam lagi mengenai teknik berkendara WR 155 R.

Dengan perkembangan saat ini dimana kegiatan offroad makin meluas, bekal pengetahuan dibutuhkan agar konsumen maupun komunitas lebih enjoy menjalaninya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin’

BACA JUGA:Ratusan Jamaah Mabit di Masjid Dian Ar Rokhmat, Ketua Al Ihya Kuningan: Terima Kasih Pak Rokhmat Ardiyan

Edukasi yang disajikan kali ini pun bermanfaat untuk mengendarai WR 155 R memakai teknik yang benar di trek offroad alam di perkebunan Sidorejo.

Lokasi di lembah di bawah bukit dengan karakter jalur tanjakan, turunan dan tanah merah, menyajikan tantangan tersendiri bagi peserta.

”Di aktivitas-aktivitas bLU cRU sebelumnya, Yamaha sudah kerap mengajak konsumen dan komunitas melakukan trabasan dan touring offroad untuk memperoleh riding experience berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: