Ratusan Jamaah Mabit di Masjid Dian Ar Rokhmat, Ketua Al Ihya Kuningan: Terima Kasih Pak Rokhmat Ardiyan

Ratusan Jamaah Mabit di Masjid Dian Ar Rokhmat, Ketua Al Ihya Kuningan: Terima Kasih Pak Rokhmat Ardiyan

Direktur Eksekutif Puspita Cipta Group, H Rokhmat Ardiyan memberikan materidi hadapan peserta mabit jamaah Yayasan Al Ihya Kabupaten Kuningan, Senin malam.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Ratusan jamaah Yayasan Al Ihya memadati Masjid Dian Ar Rokhmat, Kelurahan Windusengkahan,, Kecamatan Kuningan, Senin malam 19 Juni 2023.
 
Para jamaah ini mengikuti Malam Bina Takwa (Mabit) guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sejak pukul 17.00, ratusan jamaah sudah berkumpul di dalam masjid.
 
 
 
Usai menunaikan Shalat Maghrib berjamaah, jamaah mendapatkan siramam motivasi dari pembina Yayasan Al Ihya HA Nana Rusyana dan Ketua Yayasan Al Ihya H Sofyan Sahori.
 
Kemudian juga tampil Direktur Eksekutif Puspita Cipta Group H Rokhmat Ardiyan, serta tausiyah yang disampaikam Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kuningan, KH Dodo Syahida. 
 
Ketua Yayasan Al Ihya Kuningan, H Sofyan Sahori mengatakan, kegiatan Mabit ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat ukhuwah Islamiyah.
 
Disamping itu juga untuk memperat Yayasan Al Ihya Kuningan dengan lembaga-lembaga pendidikan dibawah yayasan. Tentu semuanya, untuk meningkatkan ibadah, ketakwaan kepada Allah SWT.
 
 
 
.“Mabit Jamaah Al Ihya ini sudah dimulai sejak Desember 2021. Mabit kita laksanakan sebulan sekali. Dan Senin malam ini digelar di Dian Ar Rokhmat, Kelurahan Windusengkahan. Alhamdulillah yang hadir mencapai ratusan jamaah," papar H Sofyan Sahori, Senin malam 19 Juni 2023.
 
Meskipun mabit ini tidak bermalam, tapi jamaah berusaha beribadah, shalat malam, dzikir dan ibadah lainnya. Menurut Sofyan, semula lokasi Mabit Jamaah Al Ihya berganti-ganti.
 
Pihaknya bersyukur ada kesiapan H Rokhmat Ardiyan selama 1 tahun kedepan jika Mabit dilaksanakan di Masjid Dian Ar-Rokhmat. 
 
 
 
“Kami mengucapkan banyak terima kasih ke Pak Haji Rokhmat Ardiyan yang sudah mengizinkan kami menggelar Mabit di masjid ini. Apalagi selain tempat, penerimaan juga baik. Termasuk menyediakan hal-hal lain berupa konsumsi,”  ujar Sofyan 
 
Pihaknya memohon kepada Allah SWT untuk memberikan jalan pada program-program yang sedang dilaksanakan yayasan dan semua lembaga pendidikan Al Ihya Kuningan.
 
“Apapun rintangan dan kendalanya, semoga kami diberi kemudahan,” ucap Sofyan. (Agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: