Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra Siap Berkompetisi di Balap Dunia WorldSSP300 Ceko

Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra Siap Berkompetisi di Balap Dunia WorldSSP300 Ceko

Dua pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra akan mengikuti kompetisi balap dunia WorldSSP300 di sirkuit Most Autodrom Ceko tanggal 28-30 Juli 2023.--

“Untuk seri Ceko saya harus lebih konsentrasi dan fokus. Karena ini sirkuit baru untuk saya, Semoga di Ceko saya bisa memberikan yang terbaik. Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !” ucap Aldi Satya Mahend

Tentu saja, bagi Aldi Satya Mahendra menjadi tantangan tersendiri untuk beradaptasi dengan trek Most Autodrome Ceko yang memiliki panjang 4,2 km dan handycap 21 tikungan. Ataupun upaya untuk menemukan set-up terbaik pada pacuannya Yamaha YZF-R3 yang bersilinder 321 cc.

BACA JUGA:Semarak Yamaha Day, Ayo Dapatkan Motor Impian di Momen Istimewa !

Menyangkut pengalaman, Aldi Satya Mahendra sebelumnya pernah bertarung wildcard WorldSSP300 di Catalunya Spanyol musim 2022 lalu. Saat itu Aldi Satya Mahendra berhasil finish ke-7 dan ke-8 dalam 2 race yang disajikan dan diikuti 32 starter.

Mohon dukungan doa rakyat Indonesia agar Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra dapat berjuang all out dan mengharumkan nama Indonesia di pentas balap internasional WorldSSP 300 Ceko. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: