Komunitas Ojol Kuningan dan Rokhmat Ardiyan Ngaliwet Bareng, Ketua Bagasi: Kami Terkesan Sosok Pak Ardiyan

Komunitas Ojol Kuningan dan Rokhmat Ardiyan Ngaliwet Bareng, Ketua Bagasi: Kami Terkesan Sosok Pak Ardiyan

Komunitas Ojol Kuningan dan H Rokhmat Ardiyan ngaliwet dan makan Bareng di objek wisata Mayasih, Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Kuningan.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Barudak Gabungan Siliwangi (Bagasi) merayakan ulang tahunnya yang ke-5. Momen spesial bagi organisasi beranggotakan ojek online atau Ojol itu dirayakan secara sederhana namun penuh kekeluargaan.

Lokasi yang dipilih pun makin menambah keakraban sesama anggota yakni objek wisata Mayasih yang berada di Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Kuningan, Jawa Barat.

BACA JUGA:Pelamar Calon Direktur PAM Tirta Kamuning Kuningan Baru 2 Orang, Sekretariat Pansel Tutup Rapat Nama Pelamar

Di objek wisata tersebut, seluruh anggota Bagasi kumpul bareng sembari ngaliwet babarengan. Menariknya, Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan ikut menghadirinya. 

Bos gas melon itu datang bersama sang istri, Hj Dian Marina Puspita yang juga Komisaris PT Puspita Cipta Group. Tak ada sekat dalam riung mungpulung ulang tahun Bagasi tersebut. 

Ketua Komunitas Ojol Kuningan, Ali Rochyadi sangat bersyukur bisa berkumpul sesama Ojol serta ngaliwet bareng dan makan bersama.

Acara bertajuk Persaudaraan Tanpa Batas ini sengaja dikemas sederhana, namun syarat makna dan kekeluargaan. 

BACA JUGA:Gelaran Taklukan Lautan Pasir Bromo, Yamaha STSJ Beri Kiat Hadapi Jalur Berpasir

"Diawali ngaliwet, lalu makan bersama di Saung Mayasih. Ini adalah ulang tahun ke 5 Bagasi. Jumlah anggota yang terdata mencapai 1.000 orang. Belum ditambah ojol single fighter," kata Ketua Paguyuban Ojol Kuningan, Ali Rochyadi.

Ali juga mengucapkan rasa syukurnya lantaran di Kabupaten Kuningan sudah terbentuk paguyuban ojol dengan anggota seluruh komunitas Ojol Kuningan. 

"Insya Allah September 2023, paguyuban akan mengadakan bakti sosial. Salah satunya santunan anak yatim. Untuk lokasinya sudah kami tentukan,” papar Ali.

BACA JUGA:Tampil di Cabang Atletik Popnas Palembang, Atlet Asal Desa Singkup Japara Minta Doa Masyarakat Kuningan

Ali dan rekan-rekannya juga merasa senang karena bisa bertemu dengan sang idola,  H Rokhmat Ardiyan.

Ali mengaku mengenal Direktur Puspita Cipta Group ini sebagai sosok pemimpin sejati. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: