Yamaha Nmax di Bandung Hidupkan Trend Modifikasi Air Brush Futuristik

Yamaha Nmax di Bandung Hidupkan Trend Modifikasi Air Brush Futuristik

Yamaha memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.--

BANDUNG, RADARKUNINGAN.COM - Tingginya minat konsumen terhadap produk MAXI Yamaha, menjadi penyemangat tersendiri Yamaha untuk terus berupaya untuk menciptakan kebahagiaan yang menyentuh hati.

Selain menghadirkan sepeda motor unggulan yang menjawab beragam kebutuhan mobilitas konsumen, Yamaha juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.

BACA JUGA:Terjangkau! Segini Tarif Angkutan Umum Ke Bandara Kertajati, Liburan Lebih Hemat

Saat ini Yamaha secara resmi menghadirkan 5 varian terbaru Yamaha Lite Version dari kategori MAXI yaitu terdiri dari NMAX 155 S, AEROX 155 Standard & AEROX 155 Cybercity.

Bandung sebagai kota yang masyaratnya dikenal dengan kreatifitas yang tanpa batas, tidak pernah kehabisan ide untuk memperkaya referensi pecinta otomotif.

Dalam lingkup otomotif roda dua, dikenal banyak macam karakteristik modifikasi untuk mendapatkan nilai lebih dari sepeda motor, tidak hanya soal fungsi tapi seni dan inovasi juga tak kalah penting untuk menjadi fokus.

BACA JUGA:Ada Kesempatan untuk Promosi, Kabag Keuangan Setda Kuningan Akhirnya Daftar Lelang Jabatan JPT

Soal nilai dan kepuasan pada modifikasi sangat berdasar pada passion dari masing-masing pemilik motor dan penikmatnya.

Salah satu trend modifikasi yang sempat marak adalah body painting menggunakan teknik cat air brush.

Edi Faturahman pengguna Nmax  yang berdomisili di Bandung, dinilai sukses membuat Yamaha All New Nmax-nya tampil beda dengan cat air brush dengan motif futuristic.

“Yamaha Nmax ini memiliki konsep elegan tapi juga futursitik, dengan sentuhan grafis air brush di bodynya, dan terbukti saya sempat memenangkan kejuaraan modifikasi Yamaha CustoMaxi 2023 dengan memenangkan kategori daily used” ujar Faturahman.

BACA JUGA:Inilah Transportasi Dari Bandara Kertajati Menuju Ke Bandung

Kesan futuristic juga diperkuat dengan pemilihan aksesoris yang mendukung. Seperti penggunaan lampu headlight custom dengan billed projector.

Penggunaan baut titanium dan juga perangkat suspensi, velg, ban dan pengereman after market yang sudah di uprade. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: