Tempat Wisata di Ciwidey yang Cocok untuk Jadi Liburan Bersama Keluarga

Tempat Wisata di Ciwidey yang Cocok untuk Jadi Liburan Bersama Keluarga

Wisata di Ciwidey yang cocok untuk liburan keluarga.-Istimewa via Bobobox-radarkuningan.com

BANDUNG, RADARKUNINGAN.COMBANDUNG menjadi kota yang memiliki banyak tempat wisata yang  cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga pada akhir tahun, tepatnya di Ciwidey.

Menghabiskan waktu bersama keluarga di saat libur akhir tahun memang sangat menyenangkan, dan menentukan tempat liburan bersama keluarga merupakan hal yang paling menyenagkan, bukan?

Daripada hanya sekedar berjalan-jalan dan makan-makan di mall saja, wisata keluarga di Ciwidey menjadi salah satu tempat menarik yang wajib dikunjungi pada akhir tahun.

Liburan di tempat wisata Ciwidey ini bisa menjadi momen quality time, melepas penat dan menghilangkan stres bersama keluarga.

BACA JUGA:Tempat Wisata Ciwidey Terbaru 2023 yang Hits dan Instagramable, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Ciwidey sangat terkenal dengan banyaknya tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga mulai dari wisata alam, eduwisata bahkan sampai wahana outdoor ada di Ciwidey. 

Bagi yang sedang merencarakan liburan bersama keluarga,ada beberapa rekomendasi tempat wisata di Ciwidey yang cocok untuk dikunjungi di akhir tahun ini.

Berikut tempat Wisata di Ciwidey yang cocok untuk jadi destinasi liburan bersama keluarga pada akhir tahun:

1. eMTe Highland Resort

eMTe Highland Resort merupakan tempat penginapan yang ada di Ciwidey, yang dirancang khusus untuk keluarga, pasangan, teman ataupun korporasi.

BACA JUGA:Daftar Film Terbaru di Bioskop, Tayang di Bulan November 2023, Mulai Horor hingga Dokumenter

Tempat ini bisa digunakan sebagai tempat wisata liburan bersama keluarga, ketenangan dan kenyamanan yang akan didapatkan bisa di manfaatkan oleh wisatawan yang datang ke sini.

Berada tepat di tengah-tengah ketenangan yang jauh dari kebisingan kota. Cocok untuk kalian yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga.

Destinasi wisata eMTe Highland Resort juga bisa dibilang salah satu “One Stop Tourism Spot” terbaik setelah “d’riam Resort” di Kabupaten Bandung Selatan karena telah hadir dengan fasilitas dan layanan yang lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: