Daftar Film Terbaru di Bioskop, Tayang di Bulan November 2023, Mulai Horor hingga Dokumenter

Daftar Film Terbaru di Bioskop, Tayang di Bulan November 2023, Mulai Horor hingga Dokumenter

Film terbaru di bioskop yang ditayangkan pada November 2023.-Istimewa via Antara-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Di bulan November di tahun 2023 akan menghadirkan banyak film terbaru yang akan tayang di bioskop. Simak daftar dan ulasan pada artikel berikut ini. 

Menonton film terbaru di bioskop memang sangat cocok untuk mengatasi stress dan melepas penat mengingat terdapat beberapa genre seperti film horor, dokumenter hingga action.

Apalagi, menonton film di bioskop dapat dijadikan sebagai sarana hiburan, edukasi, inspirasi dan mendapatkan pengalaman baru bagi penonton.

Menonton juga bisa dijadikan destinasi bersama teman, keluarga maupun dijadikan sebagai referensi acara keluarga.

BACA JUGA:Dari Kaki Gunung Ciremai, Dewi Kanti Kukuh Perjuangankan Masyarakat Adat dan Ajaran Sunda Wiwitan

Penggemar Film akan dimanjakan menjelang akhir tahun 2023. Pasalnya, memasuki awal bulan November di tahun 2023 akan banyak diisi dengan tayangan film terbaru di bioskop.

Akan ada berbagai Film mulai dari dalam negeri dan mancanegara yang mengusung dari berbagai genre.

Seperti dokumenter, action, horor, romance, comedy, dan drama yang akan menghibur dan menghiasi bioskop-bioskop Tanah Air.

Para pecinta film tentu saja tidak boleh melewatkan film-film terbaru ini. Berikut ini daftar Film terbaru yang akan tayang di biosskop pada bulan November 2023:

BACA JUGA:Timnas Piala Dunia U-17 Mulai Berdatangan di Bandara Soekarno Hatta, Ada yang dari Kertajati?

1. Love Reset: 30 Days (1 November 2023)

Genre: Romansa Komedi, Pemain: Kang Ha Neul, Jung So Min, dan Hong Na Ra.

Film dari Korea Selatan yang diperankan oleh Kang Ha Neul dan Jung So Min ini akan diawali dengan kisah cinta dua kekasih yang hamper gagal karena Jung So Min yang berperan sebagai Nara akan segera menikah.

Ia akan menunggalkan kekasihnya Kang Ha Neul yang berperan sebagai Jung Yeol. Namun, lambat laun pernikahan mereka tidak bertahan lama dan berencana untuk berpisah lantaran Jung Yeol mengalami amnesia sebelum 30 hari pasca perceraian mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: