Tempat Wisata Ciwidey Terbaru 2023 yang Hits dan Instagramable, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Tempat Wisata Ciwidey Terbaru 2023 yang Hits dan Instagramable, Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Wisata Ciwidey terbaru 2023 yang bisa dikunjungi.-A RS/Ist-radarkuningan.com

BANDUNG, RADARKUNINGAN.COM – Sudah tidak asing lagi bahwa di Kabupaten BANDUNG Selatan tepatnya di Ciwidey memiliki banyak tempat wisata terbaru yang hits dan instagrammable.

Dengan banyaknya tempat wisata yang beragam ini banyak menarik perhatian, karena Masyarakat yang ingin mengisi waktu liburannya disajikan dengan banyaknya pilihan tempat wisata Ciwidey Bandung yang terbaru di tahun 2023.

Cuaca panas di Kota Cirebon dan kota lainnya memang membuat kita merasa penat dan selalu ingin pergi sesaat ke destinasi dengan cuaca dan hawa yang lebih dingin dan menyejukkan.

Untungnya kita tidak perlu keluar negeri untuk menikmati itu, karena cukup dengan mengendarai selama 2 jam 36 menit dengan melewati tol kita bisa menemukan sebuah surga tersembunyi yang berada di Kabupaten Bandung Selatan yaitu Ciwidey.

BACA JUGA:Daftar Film Terbaru di Bioskop, Tayang di Bulan November 2023, Mulai Horor hingga Dokumenter

Ada banyak destinasi wisata terbaru di ciwidey yang hits dan instagramable yang bisa kamu  kunjungi, mulai dari kawah, bukit, eduwisata, dan wahana outdoor.

Berikut tempat Wisata Ciwidey terbaru tahun 2023, yang hits dan instagramable:

1. Nimo Highland

Tempat wisata di Kabupaten Bandung Selatan ini memilki konsep ala Santorini di Yunani. Adapun kepanjangan dari Nimo Highland adalah Nini Mountain, sesuai dengan lokasi tempat wisata ini yang berada di Gunung Nini. 

Selain punya area yang kekinian, Nimo Highland juga menawarkan pemandangan hamparan kebun the dan pegunungan yang berada di ketinggian 1.600 diatas permukaan laut (mdpl).

BACA JUGA:Dari Kaki Gunung Ciremai, Dewi Kanti Kukuh Perjuangankan Masyarakat Adat dan Ajaran Sunda Wiwitan

Lokasi Nimo Highland terletak di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, jawa Barat ini menawarkan wisata alam dekat dengan spot foto kekinian dan instagramable. 

Tak hanya itu, Nimo Highland juga dilengkapi dengan berbagai restoran dan wahana hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Harga tiket Nimo Highland dikenakan tarif yang cukup terjangkau namun dibedakan untuk tarif anak-anak dan orang dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: