Bobotoh Cantik Asal Kuningan Ini Diminta Lepas Atribut Persib, Ketika akan Masuk ke Stadion Gelora Bangkalan

Bobotoh Cantik Asal Kuningan Ini Diminta Lepas Atribut Persib, Ketika akan Masuk ke Stadion Gelora Bangkalan

Bobotoh cantik asal Kabupaten Kuningan, Yetty Rachmawati sempat diminta membuka atribut Persib Bandung saat hendak masuk ke Stadion Gelora Bangkalan mendukung putranya Rachmat Irianto.-Yetty Rachmawati/Ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bobotoh cantik asal Kuningan Yetty Rachmawati diminta melepas kaos Persib Bandung ketika akan memasuki Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur.

Wanita keturunan Desa Pakembangan, Kecamahan Mandirancan ini, rencananya akan menyaksikan secara langsung pertandingan antara Madura United yang menjamu Persib Bandung.

Bobotoh cantik asal Kuningan ini datang ke Stadion Gelora Bangkalan ditemani suaminya, Bejo Sugiantoro, legenda Persebaya Surabaya.

Bukan hanya Yetty saja yang mengenakan jersey Persib Bandung. Bejo Sugiantoro juga mengenakan jersey yang sama.

BACA JUGA:King MU Is Back, Gol Dramatis Bruno Fernandes Kandaskan Perlawanan Fulham

Karena dilarang mengenakan jersey Persib ketika tim itu melakukan pertandingan tandang, maka keduanya pun melepas atribut tersebut.

Bobotoh cantik dan legenda Persebaya Surabaya inipun langsung menuruti larangan itu. Mereka pun melepas kostum Persib. 

Keduanya kemudian membeli kaos baru berwarna hitam, yang merupakan jersey timnas Indonesia. Jersey itu mereka beli di kawasan stadion yang berlokasi di Bangkalan tersebut.

Pasangan suami-isteri itu datang ke Stadion Gelora Bangkalan tersebut, ingin mendukung Rahmat Irianto, gelandang Persib Bandung, bermain. Tentu juga memberi support kepada tim berjuluk Maung Bandung ini.

BACA JUGA:Tak Jauh dari Ciwedey, Ada Air Terjun Jadi-jadian, Lokasinya di Balegede, Indah saat Musim Hujan

Seperti diketahui, Rahmat Irianto adalah putra dari pasangan Bejo Sugiantoro - Yetty Rachmawati. Rian, begitu Rahmat Irianto disapa, sebelum menjadi punggawa Pangeran Biru, dia lama memperkuat Persebaya Surabaya.

Adalah akun Persib English yang mengunggah kejadian tersebut dalam postingannya di media sosial. Dalam unggahannya menyebutkan laranngan kedua orang tua Rahmat Irianto mengenakan kostum Persib.

“Orang tua Rachmat Irianto pergi ke stadion untuk menonton putra mereka bermain untuk Persib, namun karena peraturan yang berlaku melarang suporter datang, mereka harus melepas seragam Persib dan langsung membeli kaos baru,” tulis akun tersebut.

Akun tersebut juga menyertakan sorotan dari  postingan Yetty Rachmawati di media sosial Instagram. Akun bernama Yetty Rachma ini yang mula-mula menposting kejadian ketika mereka diminta melepas kaos Persib teresebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: