Sangat Direkomendasikan! Inilah 7 Tempat Wisata Pangalengan untuk Healing Bareng Keluarga

Sangat Direkomendasikan! Inilah 7 Tempat Wisata Pangalengan untuk Healing Bareng Keluarga

Wisata Pangalengan yang cocok untuk keluarga. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pangalengan adalah destinasi wisata yang banyak disukai oleh berbagai kalangan wisatawan selama masa liburan, daerah ini menawarkan beragam jenis objek wisata yang ideal dan sangat direkomendasikan untuk healing bareng keluarga.

Pangalengan adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat atau terletak di sekitar 40 kilometer di sebelah selatan Kota Bandung.

Daerah Pangalengan ini banyak menawarkan beragam destinasi wisata alam, buatan, serta tempat-tempat bersejarah yang menarik untuk dikunjungi.

Kawasan Bandung memiliki banyak sisi menarik yang selalu siap untuk dieksplorasi. Selain Lembang dan Ciwidey, pengunjung sering memanfaatkan waktu liburan mereka dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata di wilayah Pangalengan Bandung.

BACA JUGA:Unik Banget! Wisata Pangalengan Jembatan Kaca Nimo Highland

Pangalengan dikenal sebagai pusat pertanian, perkebunan, dan peternakan, yang memberikan kota Bandung nuansa yang lebih alami.

Berbagai tempat wisata di Pangalengan dapat menjadi salah satu pilihan bagus untuk liburan yang bermanfaat bersama keluarga, karena ketika kamu akan berlibur didaerah ini bersiaplah untuk dikelilingi dan dimanjakan oleh kehijauan alam yang menenangkan dan udara segar yang menyejukkan.

Jika kamu merasa lelah dengan rutinitas sehari-hari, sudah saatnya kamu untuk menjelajahi 10 rekomendasi tempat wisata paling cocok untuk healing bareng keluarga di Pangalengan.

Berikut adalah 7 rekomendasi tempatnya:

1. Perkebunan Teh Malabar

Salah satu destinasi wisata Pangalengan yang cocok untuk healing bareng keluarga adalah Perkebunan Teh Malabar.

BACA JUGA:Alasan Kenapa Bus Telolet Tunggal Jaya Banyak Penggemarnya, Sampai Ada Fans Klub

Wisata ini Terletak di Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, kebun teh ini adalah yang ketiga terluas di dunia dengan luas hampir 2.022 hektar.

Tempat ini menawarkan pemandangan kebun teh yang luas dan hijau, serta udara segar dan sejuk di sekitarnya, sangat cocok untuk melepaskan kepenatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: