Destinasi 3 Tempat Wisata Pemandian Air Panas di Pangalengan untuk Liburan, Segera Jadwalkan!

Destinasi 3 Tempat Wisata Pemandian Air Panas di Pangalengan untuk Liburan, Segera Jadwalkan!

Pemandian air panas di Pangalengan, Kabupaten Bandung yang cocok untuk destinasi saat liburan.-Andri Awaludin/Istimewa-radarkuningan.com

Keunikan dari kolam Air Panas Sukaratu Pangalengan terletak pada suhu hangat airnya yang berasal dari kawah gunung Galunggung yang lokasinya tidak jauh dari kolam tersebut.

Sehingga menciptakan kenyamanan dan membuat pengunjung betah untuk berlama-lama berenang di kolam tersebut.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Keluarga di Ciwidey Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Kolam Air Panas Sukaratu Pangalengan akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan untuk kamu. Jika kamu ingin mengunjungi tempat ini, kamu bisa datang antara jam 08.00 hingga 17.00 WIB. 

Selain menikmati pemandian air panas, pengunjung juga dapat menikmati pesona kebun teh yang mengelilingi kolam. Untuk masuk dan menikmati pemandian air panas ini, kamu hanya perlu membayar Rp 10.000.

3. Tirta Camelia

Tirta Camelia adalah sebuah destinasi wisata yang menawarkan fasilitas kolam air panas dengan air yang sangat jernih dan menenangkan. 

Terletak di tengah pesona alam yang luar biasa, tempat ini dikelilingi oleh kebun teh yang memukau dan pepohonan yang menjulang tinggi.

BACA JUGA:UPDATE! Cek Jadwal Penerbangan Bandara Kertajati Hari Ini 8 November 2023, Awas Ketinggalan Pesawat

Kolam renang Tirta Camelia merupakan milik PTPN VIII dan menggunakan sumber mata air dari kawah Gunung Windu.

Sejak berdiri pada tahun 1975, pemandian air panas di Pangalengan ini telah menyediakan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang dewasa, kolam renang anak, kolam air panas untuk berendam, kantin, musala, dan toilet. 

Kamu dapat menikmati kesegaran berenang di kolam air panas sambil menikmati panorama alam yang menakjubkan.

Tirta Camelia adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan alam sambil merasakan suasana yang tenang dan nyaman.

BACA JUGA:Woodland Kuningan, Wisata Hits di Alam Terbuka dengan Ragam Permainan Seru!

Untuk harga tiketnya pun juga sangat terjangkau, sekitar Rp10 ribu. Jika kamu berminat untuk mengunjungi tempat ini, kamu dapat menuju ke alamat tempat pemandian air panas ini di Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: