Woodland Kuningan, Wisata Hits di Alam Terbuka dengan Ragam Permainan Seru!

Woodland Kuningan, Wisata Hits di Alam Terbuka dengan Ragam Permainan Seru!

Woodland Kuningan, Wisata Hits di Alam Terbuka dengan Ragam Permainan Seru!-IDNTRIP-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Objek wisata Woodland Kuningan menawarkan sensasi liburan di alam terbuka dengan fasilitas yang lengkap.

Woodland ini salah satu destinasi wisata yang hits dan populer di Kabupaten Kuningan. Lokasinya berada di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

Objek wisata Woodland ini terbilang baru namun sudah banyak diminati pengunjung. Pasalnya, Woodland ini memiliki daya tarik berupa wisata alam dengan berbagai aktivitas dan wahana seru di dalamnya. Seperti salah satu paling hits dan favorit di Woodland Kuningan adalah perosotan pelangi.

Objek wisata Woodland ini juga menyajikan pohon-pohon pinus yang rindang, batu-batu besar hasil erupsi Gunung Ciremai di masa lampau, serta spot foto yang menarik dan favorit para pengunjung.

Wisata ini bisa jadi salah satu rekomendasi kamu yang ingin liburan di akhir pekan bersama teman maupun keluarga. Di Woodland, kamu bisa mencoba sensasi pengalaman berlibur yang berbeda yaitu seperti berekreasi di hutan.

BACA JUGA:Wisata Di Desa Linggarjati, Paket Lengkap! Terdapat Tempat Rekreasi, Kuliner, hingga Wisata Sejarah

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Kuningan yang Cocok Untuk Healing

Harga tiket masuk ke Objek Wisata Woodland juga sangat ekonomis yaitu Rp 15 ribu (weekday dewasa dan anak-anak) dan Rp 20 ribu (weekend dewasa). Ini belum termasuk parkir dan mencoba wahana seru lainnya. Berikut ragam aktivitas serta wahana yang seru dan menarik di Woodland Kuningan:

1. Outbond

Berbagai permainan yang bisa kamu coba di Woodland Kuningan ini diantaranya flying fox, panahan, sepeda gantung, naik kuda, yang paling populer dan hits adalah perosotan pelangi. Selain itu juga kamu bisa mencoba aktivitas yang memacu adrenalin seperti jembatan gantung, panjat tebing dan lainnya.

2. Berenang

Kolam renang di Woodland Kuningan ini kamu tidak perlu membeli tiket tambahan. Selain itu airnya yang jernih dan menyegarkan berasal dari mata air. Ada lagi yang menarik yaitu atraksi balon busa di kolam renang anak khusus hari Minggu.

3. Bersantai dan berfoto

Pengunjung juga bisa duduk-duduk bersantai di gazebo, atau menggelar tikar seperti piknik ala-ala selebgram. Dengan pemandangan hutan pinus yang memukau, udaranya yang sejuk, membuat siapapun yang berkunjung ingin berlama-lama di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: