Rekomendasi Wisata Keluarga di Ciwidey Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Rekomendasi Wisata Keluarga di Ciwidey Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Rekomendasi wisata keluarga di Ciwidey Bandung. -Syifa Romli/ist-radarkuningan.com

BANDUNG, RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah rekomendasi wisata keluarga di Ciwidey BANDUNG yang cocok untuk liburan di akhir pekan.

Kecamatan Ciwidey di Kabupaten Bandung merupakan salah satu destinasi wisata keluarga favorit.

Sebab, kawasan wisata Ciwidey ini berada di dataran tinggi Gunung Patuha dengan ketinggian sekitar 1.600 meter di atas permukaan laut (MDPL). 

Suhu udara di Ciwidey dan sekitarnya berada di kisaran 20 derajat celcius dan bisa sampai 10 derajat celcius di malam dan dini hari.

BACA JUGA:Berpacu dengan Waktu, Tahapan Seleksi Terbuka JPT Pemkab Kuningan Dikebut, Peserta Jalani Uji Makalah

Karenanya, sangat cocok untuk lepas sejenak dari kepenatan kota dan mencari kedamaian serta udara sejuk bersama keluarga. 

Berikut tempat Wisata di Ciwidey yang cocok untuk jadi destinasi liburan bersama keluarga untuk liburan:

1. eMTe Highland Resort

eMTe Highland Resort merupakan tempat penginapan yang ada di Ciwidey, yang dirancang khusus untuk keluarga, pasangan, teman ataupun korporasi.

Tempat ini bisa digunakan sebagai tempat wisata liburan bersama keluarga, ketenangan dan kenyamanan yang akan didapatkan bisa di manfaatkan oleh wisatawan yang datang kesini.

BACA JUGA:PANGLING! Penampakan Terbaru Opung Luhut di Singapura, Rambut Memutih

Berada tepat di tengah-tengah ketenangan yang jauh dari kebisingan kota. Cocok untuk kalian yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga.

Destinasi wisata eMTe Highland Resort juga bisa dibilang salah satu “One Stop Tourism Spot” terbaik setelah “d’riam Resort” di Kabupaten Bandung Selatan karena telah hadir dengan fasilitas dan layanan yang lengkap.

Ada beberapa objek wisata di eMTe Highland Resort ini seperti kolam pancing, flying fox, kebun strawberry, arung jeram, kolam angsa, wahana ATV, Paintball dan fasilitas umum lainnya. eMTe Highland Resort ini berlokasi di Jalan Raya Ciwidey – Rancabali Kilometer 11, Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: