Inilah Mixdome, Campuran Kucing Persia dan Kucing Kampung Hasil Kawin Silang

Inilah Mixdome, Campuran Kucing Persia dan Kucing Kampung Hasil Kawin Silang

Campuran kucing persia dan kucing kampung yang dikenal dengan istilah Mixdome.-Gustavet/Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Banyak sekali pemilik hewan peliharaan kucing dengan berbagai macam jenis. Salah satunya, jenis kucing mixdome yang merupakan keturunan campuran jenis Persia dan kucing kampung.

Kucing masih menjadi salah satu hewan peliharaan yang digemari oleh banyak orang, yang bisa dijadikan teman bermain di rumah.

Hewan peliharaan kucing baik kucing ras maupun kucing kampung dapat membantu menenangkan diri, memiliki hubungan yang bermanfaat dan mengurangi rasa kesepian di rumah.

Kucing memiliki jenis yang berbeda-beda dengan rupa, sifat, karakter dan perawatannya pun berbeda. Baik itu kucing ras maupun kucing kampung.

BACA JUGA:Kenapa Banyak Kucing Ras yang kawin dengan Kucing Kampung? Oh Ternyata Ini Jawabannya

Meskipun kucing adalah hewan peliharaan yang mandiri yang suka menjelajah banyak tempat, namun mereka juga sangat menyayangi pemiliknya dan orang yang mereka percayai.

Jika Anda ingin memelihara kucing yang cukup unik, cobalah mamalihara kucing dengan jenis mixdome.

Jenis mixdome adalah jenis kucing yang dihasilkan dari dua ras kucing yang berbeda, dan biasanya terjadi antara kucing ras dengan kucing domestik. 

Mixdome juga merupakan jenis kucing yang sering kita jumpai. Meskipun merupakan kucing hasil perkawinan dengan kucing ras, namun sering kali terlihat kucing mixdome berkeliaran tanpa ada yang memeliharanya.

BACA JUGA:Cara Mengajari Kucing Buang Air di Kotak Pasir Agar Tidak Sembarangan

Sama seperti jenis kucing lainnya, kucing mixdome memiliki ciri yang mungkin berbeda dengan kebanyakan jenis kucing lainnya.

Dengan campuran antrara kucing ras dan kucing kampung ini bisa menghasilkan anak kucing yang unik dan mempesona.

Anak kucing hasil persilangan ini memiliki bulu yang panjang, semi panjang, atau memiliki ciri lain dari kucing ras dengan tubuh kucing domestik.

Selain itu, bulu ekornya terlihat lebih panjang dibandingkan dengan campuram lainnya. Ukuran leher kucing mixdome cenderung pendek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: