Rekomendasi Makanan Penggemuk Kucing Terbaik dan Berkualitas

Rekomendasi Makanan Penggemuk Kucing Terbaik dan Berkualitas

Makanan Penggemuk Kucing Terbaik dan Berkualitas-berita99.co-radarkuningan.com

Pro Plan mengandung komposisi protein, asam lemak esensial dan nutrisi yang tinggi, sehingga dapat menaikan BB kucing dengan cepat.

Daya serap makanan basah lebih cepat dibandingkan dengan makanan kering. Makanan basah dari Pro Plan memiliki aroma yang kuat, sehingga bisa meningkatkan nafsu makan si kucing.

Dengan memberikan makanan kucing yang berkualitas akan membuat kucing lebih sehat dan tumbuh dengan maksimal.

BACA JUGA:Daftar Penyakit Zoonosis yang Bisa Ditularkan oleh Kucing, Kotak Kotoran Harus Sering Dibersihkan

Merek makanan penggemuk kucing ini tersedia dalam berbagai ukuran dan varian rasa yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan si kucing.

3.  Equilibrio

Merek makanan kucing yang satu ini berasal dari Brazil yang memiliki kelebihan untuk mempercepat pertumbuhan. Kucing peliharaanmu dijamin akan cepat gemuk jika diberi Equilibrio ini. Hal ini karena memiliki kandungan protein dan vitamin yang lengkap.

Kelengkapan nutrisi yang terkandung dalam Equilibrio ini akan membuat kucing dapat tumbuh dengan maksimal.  Untuk hasil yang maksimal, kombinasikan Equilibrio dengan makanan basah dan vitamin kucing.

Berikan Equilibrio takaran yang tepat sesuai dengan berat badan. Lalu perlahan naikan porsi makan hariannya. Dalam waktu kurang dari tiga bulan, kucing peliharaanmu sudah gemuk dan bulunya bagus.

BACA JUGA:Mengenal Penyakit Kulit pada Kucing: Gejala, Penyebab, dan Cara Mengatasinya

4. Whiskas

Merek makanan kucing satu ini paling populer yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Untuk meningkatkan berat badan kucing, pilihlah varian khusus untuk kitten yang jumlah kalorinya paling tinggi. 

Tambahkan porsinya sedikit demi sedikit untuk meningkatkan surplus kalori. Jika sudah mencapai BB ideal, jumlah makanan bisa diatur kembali.

Whiskas memiliki berbagai varian rasa diantaranya tuna, schiken meat, ocean fish, salmon, gourmet seafood.

5. Friskies

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: