Rekomendasi Makanan Penggemuk Kucing Terbaik dan Berkualitas

Rekomendasi Makanan Penggemuk Kucing Terbaik dan Berkualitas

Makanan Penggemuk Kucing Terbaik dan Berkualitas-berita99.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bagi pemilik kucing yang menginginkan hewan peliharaannya gemuk dan sehat, ada beberapa rekomendasi merek makanan yang bisa meningkatkan berat badan si kucing.

Kucing sebagai hewan peliharaan perlu diberi makanan yang layak dan sehat. Sebagai pemilik kucing yang baik, pasti menginginkan hewan peliharannya ini sehat dan gemuk.

Cara agar kucing peliharaanmu gemuk adalah menjaga asupan nutrisi, kesehatan dan kegembiraannya. Kucing yang gembira biasanya memiliki nafsu makan yang baik.

Memilih merek makanan kucing yang tepat untuk menjaga asupan nutrisi nya setiap hari juga sangat penting. Ada beragam merek makanan kucing yang beredar di pasaran.

Diantara merek makanan kucing tersebut, ada makanan penggemuk kucing yaitu jenis makanan khusus kucing agar gemuk. Makanan ini biasanya mengandung nutrisi yang lebih tinggi, kalori ekstra, dan lemak sehat untuk membantu meningkatkan berat badan si kucing.

BACA JUGA:Rekomendasi Makanan Kucing Murah, Bagus, dan Berkualitas

Berikut ini rekomendasi merek makanan kucing agar gemuk dan sehat: 

1. Royal Canin

Royal Canin merupakan merek makanan kucing yang berasal dari Prancis. Untuk masa penggemukan, Royal Canin menyediakan khusus varian makanan penggemuk kucing.

Sebaiknya, beli makanan khusus untuk anak kucing dulu karena memiliki karena memiliki jumlah kalori yang tinggi sehingga cocok untuk masa penggemukan. Tambahkan porsinya secara berkala setiap hari.

Campurkan makanan kering dan basah untuk meningkatkan berat badan si kucing. Setelah kucing mendapat berat badan ideal, baru diganti dengan jenis makanan khusus kucing dewasa.

BACA JUGA:Aman! Begini Cara Mengatasi Demam Pada Kucing Dengan Obat Alami

2. Pro Plan

Salah satu merek makanan penggemuk kucing yang berkualitas adalah Pro Plan. Pro Plan ini merek makanan kucing yang berasal dari Nestle Purina Petcare, Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: